Top 5 News: Eks West Ham United Tertarik Latih Persib Hingga 3 Calon Pengganti Essien

Senin, 20 November 2017 21:57 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Top 5 News Copyright: © Indosport.com
Top 5 News

Eks West Ham United Tergoda Latih Persib

Beberapa nama pelatih terus dikait-kaitkan masuk dalam bursa kandidat calon pelatih Persib untuk musim depan. Paling anyar, eks West Ham United dan Timnas Botswana, Peter Butler, juga mengungkapkan keinginannya untuk menukangi Maung Bandung, julukan Persib.

Baca selengkapnya Eks West Ham United Tergoda Latih Persib.

© Istimewa
Peter Butler mantan pelatih Timnas Botswana. Copyright: IstimewaPeter Butler mantan pelatih Timnas Botswana.

Tolak 3 Klub, Masa Depan Kiper 'Terbaik' Liga 1 Terjawab

Muhammad Ridho Djazulie adalah rookie di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Namun di musim pertamanya, kiper Borneo FC tersebut malah berhasil menggondol status sebagai penjaga gawang terbaik dari segi penyelamatan.

Tampil heroik selama membela Pesut Etam, julukan Borneo FC, membuat Ridho banjir tawaran untuk musim depan. Tapi, keputusan yang diambilnya cukup mengejutkan.

Penasaran dengan masa depan Ridho di kompetisi musim depan? Baca selengkapnya di Tolak 3 Klub, Masa Depan Kiper 'Terbaik' Liga 1 Terjawab.

Baca juga Tolak 3 Klub, Masa Depan Kiper 'Terbaik' Liga 1 Terjawab

Persija Tunggu Bomber Australia untuk Kompetisi Berikutnya

Setelah mendapat kepastian bertahan di posisi pelatih Persija Jakarta untuk musim depan, Stefano Cugurra Teco menyiapkan ancang-ancang. Arsitek berusia 43 tahun tersebut telah membidik sejumlah nama anyar.

Salah satu pemain yang kembali ditunggu pelatih Brasil itu untuk bergabung bersama skuatnya ialah penyerang asal Australia.

Baca selengkapnya Teco Bertahan, Persija Tunggu Bomber Australia untuk Kompetisi Berikutnya

Klub dan Timnas Luar yang Pakai Jersey Buatan Apparel Indonesia

Induk federasi sepakbola Tanah Air, PSSI, menandatangani sejumlah kerja sama dengan pihak swasta untuk membangun Timnas Indonesia. Salah satunya dengan apparel lokal asal Bogor bernama MBB. Perusahaan tersebut akan menjadi penyedia nameset pemain hingga suporter.

Baca selengkapnya Klub dan Timnas Luar yang Pakai Jersey Buatan Apparel Indonesia

3 Marquee Player yang Cocok Gantikan Essien di Persib

Pencapaian Michael Kojo Essien di musim lalu bersama Persib Bandung kurang terlalu istimewa. Pemain berusia 34 tahun tersebut tidak mampu membawa tim berjuluk Pangeran Biru itu ke papan atas klasemen akhir.

Namun kontrak eks bintang Chelsea itu akan segera berakhir, kira-kira siapa ya pemain asing lain yang panta menggantikan Essien sebagai marquee player di Persib?

Baca selengkapnya 3 Marquee Player yang Cocok Gantikan Essien di Persib.

380