Usai Menang atas WBA, Chelsea Kembali Ratapi Hal 'Buruk'

Senin, 20 November 2017 15:04 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Chelsea berhasil kembali ke jalur positif dengan mengalahkan West Bromwich Albion 4-0 pada laga pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2017/18. Brace milik Eden Hazard serta masing-masing satu gol dari Alvaro Morata dan Marcos Alonso menjadi pembuktian kehebatan sang jawara Liga Primer Inggris musim lalu.

Namun, usai menorehkan catatan positif, Chelsea kini harus kembali meratapi hal 'buruk'. Dalam hal ini, The Blues harus melakoni laga yang terbilang cukup padat, yang mana bisa memberikan pengaruh kurang baik bagi tim.

© INDOSPORT
Selebrasi pemain Chelsea. Copyright: INDOSPORTSelebrasi pemain Chelsea.

Pasalnya, anak asuh Antonio Conte harus langsung terbang ke Azerbaijan untuk melakoni laga tandang di markas Qarabag pada laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, Kamis (23/11/17) dini hari WIB.

Hanya berselang beberapa hari, The Pensioners harus kembali melakoni laga pekan ke-13 Liga Primer Inggris di markas milik Liverpool, Minggu (26/11/17) dini hari WIB.

Jadwal padat itu pun membuat para pemain Chelsea hanya mempunyai sedikit waktu untuk memulihkan dan mempersiapkan diri guna melakoni laga berikutnya. Menilik hal tersebut, Conte pun menilai bahwa kurangnya waktu untuk melakukan persiapan jelang laga besar di kompetisi tertinggi Tanah Inggris itu sebagai hal yang tidak normal.

"Sekarang kami mempunyai masalah lain. Kami bermain melawan Qarabag pada hari Rabu (waktu setempat), kembali ke London pada pukul 05.00 a.m. atau 06.00 a.m. pada hari Kamis dan melakoni laga kontra Liverpool pada Sabtu (waktu setempat). Apakah ini normal? Saya rasa tidak," ucap pria asal Italia tersebut, dilansir dari Evening Standard (20/11/17).

"Jika orang-orang ingin mendapatkan keseimbangan lebih di sebuah liga, mereka harus memberikan perhatian penuh ketika menyiapkan jadwal."

© http://www.newsweek.com
anotino conte Copyright: http://www.newsweek.comAntonio Conte.
267