LIGA 1

Valentino Jebret Bandingkan Kecepatan Lari Terens Puhiri dan Billy Keraf, Siapa Lebih Cepat?

Senin, 20 November 2017 13:37 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Joko Sedayu
© Indosport.com
Terens Puhiri dan Billy Keraf Copyright: © Indosport.com
Terens Puhiri dan Billy Keraf

Valentino Simanjuntak atau yang biasa dikenal dengan sebutan Presenter Jebret ini baru saja megunggah video ke Instagram. Valent, sapaan akrabnya ini mengunggah video kecepatan lari antara dua gelandang muda, Terens Puhiri dan Billy Keraf.

Dua gelandang yang sama-sama berasal dari wilayah timur Indonesia ini memang memiliki kecepatan lari yang mumpuni. Terens Puhiri yang berkarier di Borneo FC juga dikabarkan mendapat tawaran dari beberapa tim dari luar Indonesia, sedangkan Billy, masih bertahan dengan Persib Bandung karena baru memulai kontrak pada April 2017 lalu.

Valent membandingkan kecepatan lari dua pemain ini di antara dua video yang dimulai dalam waktu yang bersamaan, start bola digiring dari tempat yang berbeda, dan Billy berlari dalam kondisi lapangan yang sedang digenangi air, Terens Puhiri berlari di lapangan kering.

Valent mengatakan, kita harus bangga akan bakat-bakat muda yang dimiliki Indonesia. Menurutnya, tinggal dipoles sedikit dan disempurnakan, kemampuan para pemain muda ini akan semakin mantap. 

"Anyway harus bangga kita sepakbola Indonesia punya pelari2 cepat yang tinggal dipoles dan disempurnakan ✊🏻✊🏻✊🏻." tulis Valent dalam caption instagramnya.

1K