3 Kemungkinan yang Akan Terjadi bila Nilmaizar ke Persib Bandung

  • Nama pelatih Nilmaizar pun mengemuka untuk menakhodai Persib Bandung di musim depan.
  • Berikut ini adalah beberapa kemungkinan baik dan buruk untuk Persib dan dirinya, bila hal tersebut benar-benar terjadi.
Selasa, 21 November 2017 10:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Eks pelatih Semen Padang masuk kandidat pelatih Persib. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Eks pelatih Semen Padang masuk kandidat pelatih Persib.

Desas-desus akan siapa yang menakhodai skuat Maung Bandung di musim depan pun terus mengemuka. Berbagai pelatih kawakan pun sempat mencuat di pendengar sepakbola Tanah Air, seperti Rahmad Darmawan contohnya.

Seiring berjalannya waktu, proses kemungkinan bergabungnya Rahmad Darmawan ke Persib pun hilang lantaran sang pelatih yang belum menemui titik temu apakah dirinya bertahan di T-Team, klub asal Malaysia, pada musim depan.

Kini, mantan pelatih Semen Padang pun mencuat untuk menakhodai Michael Essien dkk pada musim depan. Pengalaman yang dimilikinya menjadi salah satu opsi mengapa dirinya muncul sebagai salah satu kandidat pelatih klub kebanggaan Kota Bandung tersebut.

Nilmaizar dan para pemain cadangan Semen Padang. Copyright: INDOSPORT/Taufik HidayatNilmaizar dan para pemain cadangan Semen Padang.

Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat, 47 tahun yang lalu ini juga pernah menukangi Timnas Indonesia periode 2012-2013. Sementara di tataran klub, selain Semen Padang, Nilmaizar juga pernah menukangi Putra Samarinda pada 2014.

Melihat perjalanannya sebagai seorang pelatih, di sini INDOSPORT mencoba merangkum berbagai kemungkinan positif dan negatif yang akan terjadi bila Persib Bandung mendatangkan pria yang pernah mendaftar sebagai Caleg dari Partai Nasdem ini.