3 Keuntungan yang Didapat Persib Jika Merekrut Nilmaizar

  • Nilmaizar masuk dalam daftar kandidat yang tengah diincar Persib Bandung.
  • Pengalaman dan pengetahuannya soal sepakbola Indonesia bisa menjadi modal untuk mendongkrak performa Maung Bandung.
Selasa, 21 November 2017 06:29 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Gaya khas Nil Maizar saat memberikan arahan dengan pose unik, dibalut gaya stylish dalam busananya. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Gaya khas Nil Maizar saat memberikan arahan dengan pose unik, dibalut gaya stylish dalam busananya.

Masuknya nama Nilmaizar sebagai salah satu kandidat pelatih Persib Bandung musim depan memicu sejumlah hitung-hitungan. Apakah Nilmaizar bakal cocok bagi Persib? Bisakah dia membawa Persib kembali ke jajaran elit setelah terpuruk di Liga 1 2017?

Sebagai pelatih yang cukup berpengalaman, Nilmaizar tentu tidak akan kesulitan beradaptasi dengan kultur sepakbola yang ada di Persib. Terlebih, dia pun sudah sering mendampingi timnya saat bertemu Maung Bandung dalam beberapa musim terakhir.

Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat 47 tahun yang ini juga pernah menukangi Timnas Indonesia periode 2012-2013. Sementara di tataran klub, selain Semen Padang, Nilmaizar juga pernah menukangi Putra Samarind pada 2014.

Akankah Nilmaizar bisa memberi dampak positif bagi Persib? Setidaknya, Nilmaizar akan memberi sejumlah keuntungan bagi Maung Bandung jika jadi merekrutnya.

Seperti apa saja keuntungan yang bisa didapat Persib jika merekrut Nilmaizar? Berikut INDOSPORT pilihkan 3 di antaranya: