Liga 1

Terungkap, Beckham Berambisi Main di Persib Senior

Selasa, 21 November 2017 20:31 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Intagram@beckhamputran
Beckham Putra Nugraha, Pemain U-19 Persib Bandung Copyright: © Intagram@beckhamputran
Beckham Putra Nugraha, Pemain U-19 Persib Bandung

Beckham Putra Nugraha penggawa Persib Bandung U-19 ini ingin mencicipi atmosfer sengitnya pertarungan dalam kompetisi profesional. Dia pun mengaku sudah merasa pantas untuk bermain di level senior setelah cukup bersinar di kompetisi U-19 lalu. Beckham membawa Persib U-19 tembus partai final meski akhirnya harus kandas di tangan Persipura.

Pemain yang pernah menjadi pemain terbaik sekaligus top skorer Piala Menpora 2016 berharap Persib senior meliriknya atau bahkan ada klub luar negeri yang mengendus bakat potensialnya. “Semoga bisa kepantau Persib senior atau bisa keluar negeri lah buat cari pengalaman,” jelas Beckham di Lapangan Lodaya, Minggu (19/11), dilansir dari simamaung.com.

Adik dari Gian Zola sendiri mengakui bahwa tim yang sangat ingin dibela dia adalah Persib. Mengingat dia merupakan warga asal Bandung serta seorang Bobotoh sejak kecil. “Saya seorang Bobotoh pastinya mau banget ke Persib dari hati dan ingin bermain fight untuk Persib juga,” tuturnya.

Pemain yang berposisi sebagai second striker itu sebenarnya telah menerima tawaran menggiurkan musim lalu. Dia diberi jatah bermain untuk Bali United U-19 dengan opsi boleh bermain di tim utama. Namun Beckham mengaku masih memprioritaskan Persib U-19.

“Tahun kemarin ada tawaran dari Bali tapi belum (ambil), karena saya lebih mementingkan Persib. Ditawarin masuk U-19, tapi bisa naik ke senior juga,” jelasnya.

Meski begitu Beckham mengaku mendapat wejangan dari sang kakak, Gian Zola untuk mengembara lebih dulu. Menurutnya bermain untuk tim sebesar Persib dibutuhkan pengalaman dan mental yang kokoh.

“Dia juga cerita mending keluar dulu cari pengalaman dulu kalau Persib nawarin Beckham ya Insya Allah Beckham mau, tetapi kalau tidak ditawarin ya ke luar,” tambah Beckham.

358