Bundesliga Jerman

Jelang Bentrok Dengan Spurs, Bosz Ingin Aubameyang 'Mengamuk'

Selasa, 21 November 2017 07:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Peter Bosz, pelatih Borussia Dortmund. Copyright: © getty images
Peter Bosz, pelatih Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund akan menjamu Tottenham Hotspur di Signal Iduna Park dalam laga lanjutan Liga Champions, Rabu (22/11/17) dini hari nanti. Dalam laga tersebut diperkirakan Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi tumpuan lini depan Dortmund.

Pelatih Dortmund, Peter Bosz menginginkan kembalinya Aubameyang dari larangan bermain, langsung memberikan kejutan yang berarti demi keberlangsungan Die Borussen di Liga Champions.

© INDOSPORT
Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund. Copyright: INDOSPORTPierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund.

"Hari ini dia berlatih dengan tim dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan bermain besok," kata Bosz seperti dilansir Mirror.

"Saya harap ada kejutan dari Aubameyang. Kami membicarakannya, dan besok adalah pertandingan pertamanya yang kembali dari tindakan disipliner. Kami membicarakannya, dan dari sudut pandang saya ini sudah selesai," jelas pelatih 53 tahun itu.

© INDOSPORT
Peter Bosz (tengah) Borussia Dortmund saat sedang latihan. Copyright: INDOSPORTPeter Bosz (tengah) Borussia Dortmund saat sedang latihan.

Sebelumnya Aubameyang kerap kali terlambat dalam sesi latihan sehingga dirinya diskors oleh manajemen Dortmund. Selain itu, jauh sebelumnya Aubameyang sempat diskors terkait perjalanannya ke Italia pada Novermber 2016 lalu.

Sejauh ini penyerang asal Ghana itu telah mengoleksi 15 gol dan sebiji assist dari 17 laga yang telah dijalaninya bersama Dortmund di semua ajang kompetisi.

226