Berikut Harga Tiket Timnas Indonesia Versus Guyana

  • Timnas Indonesia akan menghadapi Guyana pada hari Sabtu (25/11/17) mendatang.
  • PSSI sudah merilis harga tiket laga Indonesia vs Guyana.
Selasa, 21 November 2017 00:00 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Timnas Indonesia saat menghadapi Kamboja. INDOSPORT/Herry Ibrahim Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Timnas Indonesia saat menghadapi Kamboja. INDOSPORT/Herry Ibrahim

Setelah menghadapi Suriah U-23 pada Sabtu (18/11/17) lalu, akhir pekan ini Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Guyana. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung Sabtu (25/11/17) di Stadion Patriot Candrabhaga. 

Harga tiket pertandingan berstatus FIFA A Match antara Timnas Indonesia melawan Guyana telah dirilis oleh PSSI. Harga tiket tersebut dirilis melalui akun instagram resmi PSSI, @pssi_fai malam tadi. 

Tiket termurah pada pertandingan melawan Guyana nanti dipatok sebesar 60 ribu rupiah untuk tribun utara dan selatan. Sedangkan untuk tribun timur dipatok sebesar 80 ribu rupiah. Untuk kategori 1 harga tiketnya adalah 120 ribu rupiah. Selanjutnya untuk VIP barat adalah 250 ribu sedangkan VVIP adalah 500 ribu rupiah. 

Tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Guyana ini sudah mulai bisa dibeli oleh para pecinta sepakbola Indonesia. Penjualan dibuka di situs resmi PSSI, pssi.org dan di situs penjualan tiket yang telah ditunjuk PSSI. 

Harga tiket melawan Guyana ini mengalami penurunan dibandingkan harga tiket saat Timnas Indonesia menghadapi Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti. Saat menghadapi Suriah, harga tiket terendah adalah sekitar 110-125 ribu. Turunnya harga tiket ini disinyalir karena saat laga di Stadion Wibawa Mukti hanya sedikit penonton yang datang ke stadion. 

Ilija Spasojevic membawa bola ke arah gawang Suriah. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTIlija Spasojevic membawa bola ke arah gawang Suriah. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Timnas Indonesia yang diperkuat mayoritas pemain U-23 akan melawan negara dari pesisir utara Amerika Latin, Guyana. Ilija Spasojevic menjadi satu-satunya pemain senior yang akan ikut bertanding melawan Guyana.