Bocor! Ini yang Dikatakan Ibrahimovic kepada Lukaku Saat Melawan Newcastle

Selasa, 21 November 2017 15:06 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic memberikan instruksi kepada para pemainnya. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic memberikan instruksi kepada para pemainnya.

Semua pencinta sepakbola Liga Primer Inggris, terutama penggemar Manchester United tentunya menyaksikan ‘detik-detik’ saat salah satu penyerang flamboyan mereka, Zlatan Ibrahimovic, kembali bermain di atas lapangan pada Minggu (19/11/17) dini hari kemarin saat menjamu Newcastle United.

Kala itu, mantan pemain Barcelona dan Juventus itu kembali merumput pasca sembuh dari cedera yang ia alami. Penyerang berusia 36 tahun itu mengalami cedera saat memperkuat Setan Merah dalam aja Liga Europa di musim lalu.

Masuknya Zlatan pun sempat menimbulkan sebuah pertanyaan, ketika dirinya berkomunikasi dengan mesin gol Setan Merah saat ini, Romelu Lukaku. Dalam sebuah video, mantan pemain Liverpool yang juga seorang cendikiawan, Jamie Carragher, mengungkapkan apa yang dibicarakan oleh dua penyerang tersebut.

Dalam sebuah dialog interaksi pasca pertandingan di Sky Sports, legenda Liverpool itu mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Zlatan kepada Lukaku menunjukkan bahwa Zlatan memiliki ‘kuasa’ di atas lapangan.

“Kamu lihat dia ketika masuk ke lapangan,” ucap Carragher, dikutip GMS.

“Saya rasa ini unik. Saya tidak tahu apakah Mourinho memberikan pesan kepada Lukaku lewat Zlatan atau tidak, namun saat Zlatan menyuruhnya untuk pergi menjadi sayap kanan kepada Lukaku, dia langsung melakukannya,” tambahnya.

“Saya merasa keduanya tak bisa bermain bersama di lini depan Man United. Tak heran bila Zlatan menyuruhnya untuk menyamping menjadi penyerang sayap kanan. Padahal, Lukaku tadinya merupakan penyerang tunggal dan mesin gol tim,” tambahnya menjelaskan.

Dalam pertandingan itu sendiri, Setan Merah memastikan tiga poin pasca mengalahkan The Magpies dengan skor 4-1. Lukaku sendiri mencetak satu gol, sedangkan Zlatan dating dari bangku cadangan di paruh babak kedua.

3.8K