Liga Champions

Alasan Chelsea Anggap Laga Lawan Tim Gurem di Liga Champions Super Penting

Selasa, 21 November 2017 17:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Selebrasi pemain Chelsea. Copyright: © Getty Images
Selebrasi pemain Chelsea.

Chelsea akan bertandang ke markas Qarabag pada laga kelima lanjutan Liga Champions, Kamis (23/11/17) dini hari nanti. Jelang pertandingan tersebut, Antonio Conte menilai kalau laga tersebut merupakan laga yang krusial.

Bukannya tanpa sebab Antonio Conte menyebutkan hal itu. Sebab Chelsea saat ini berada di posisi dua klasemen Grup C Liga Champions dengan raihan tujuh poin. Sementara itu The Blues dibuntuti oleh Atletico Madrid.

"Kami harus memainkan pertandingan terpenting musim ini dari awal sampai sekarang. Jika kita mampu menang melawan Qarabag, kita bisa lolos ke babak berikutnya Liga Champions dan ini sangat penting," jelas Conte seperti dilansir sportsmole.

© INDOSPORT
Antonio Conte langsung menuju ke tengah lapangan saat pertandingan telah usai. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte langsung menuju ke tengah lapangan saat pertandingan telah usai.

"Untuk mencoba memenangkan pertandingan, saya harus jujur, para pemain ini selalu menunjukkan keinginan yang besar untuk bertarung di setiap pertandingan," tambah Conte.

Chelsea sendiri dalam lima laga terakhirnya hanya kalah dari AS Roma pada laga keempat Liga Champions dengan skor 3-0. Sedangkan di Liga Primer Inggris, Chelsea saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara.

The Blues musim ini harus bermain di beberapa kompetisi seperti Liga Primer Inggris, Liga Champions, Carabao Cup, dan FA Cup. Sehingga Conte mesti melakukan rotasi pemain karena di musim lalu Chelsea hanya bermain di level domestik.