Bukan Bali United, Ini Klub Tujuan Rafael van Der Vaart

  • Saat ini Bali United santer disebut-sebut akan mendatangkan eks Real Madrid, Rafael van der Vaart untuk kompetisi musim depan.
  • Sebelum dilirik Bali United, nyatanya pemain Belanda itu sempat mengungkapkan rencana kariernya selanjutnya.
Selasa, 21 November 2017 16:56 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Reuters
Van Der Vaart sat memperkuat Tottenham Hotspurs Copyright: © Reuters
Van Der Vaart sat memperkuat Tottenham Hotspurs

Saat ini van Der Vaart masih aktif bermain dan memperkuat klub Denmark, Midtjylland. Namun eks gelandang serang Timnas Belanda itu nyatanya menyimpan hasrat untuk menjadi pelatih usai pensiun sebagai pesepakbola nantinya.

Tottenham, Hotspurs menjadi klub impian van Der Vaart jika nantinya ia mendapat kesempatan untuk menjadi pelatih. Di White Hart Lane, markas Tottenham, pemain yang kini berusia 34 tahun itu memiliki memori manis.

Setelah memperkuat Madrid pada medio 2008 hingga 2010 silam, Van der Vaart menjadi idola para penggemar The Lily Whites saat bergabung pada 2010 lalu. Total ia mencetak 23 gol dari 63 penampilannya untuk Tottenham di Liga Primer Inggris.

"Saya suka bekerja dengan para pemain muda dan jika saya menjadi pelatih nanti, Tottenham akan menjadi tempat yang bagus karena klub itu selalu ada di hati saya," ujar van Der Vaart kepada Press Association Sport, Oktober lalu.

"Kapan pun saya bisa menonton pertandingan mereka (Tottenham Hotspurs) di televisi, saya masih memiliki perasaan istimewa. Perasaan itu, tidak akan pernah hilang,” tambahnya.

Van Der Vaart sat memperkuat Tottenham Hotspurs Copyright: ReutersVan Der Vaart sat memperkuat Tottenham Hotspurs

Jika van Der Vaart memiliki rencana untuk menjadi pelatih Tottenham Hotspurs suatu hari nanti, apakah ia akan tetap menerima pinangan Bali United sebelum pensiun?

Sebagai informasi, Bali United terus menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan tim untuk menyambut Liga 1 dan Kualifikasi Liga Champions Asia musim depan. Salah satu kejutan pun dibuat oleh mereka, dalam bursa transfer pemain musim ini.

Tersiar rumor kalau manajemen Bali United tengah bernegosiasi untuk menemukan kata sepakat dengan salah satu pemain yang saat ini berlaga di salah satu Liga Utama, di Eropa.

Meski belum mau menyebut siapa pemain yang dimaksud, namun rumor mengarah pada mantan pemain Real Madrid, Rafael Van der Vaart. Bahkan, kabarnya manajemen Bali United, melibatkan Stefano Lilipaly untuk menjadi jembatan komunikasi dengan pemain berusia 34 tahun itu.

Rafael Van Der Vaart dirumorkan akan didatangkan oleh Bali United. Copyright: IstimewaRafael Van Der Vaart dirumorkan akan didatangkan oleh Bali United.