Deretan Pemain Ini Bikin Dybala Ingin Hengkang dari Juventus

Selasa, 21 November 2017 16:46 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pemain Juventus, Paulo Dybala. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Juventus, Paulo Dybala.

Bintang muda Juventus, Paulo Dybala baru saja mengungkapkan kabar masa depannya bersama skuat yang ia bela kini. Kepada media France Football, Dybala mengakui bahwa dirinya tak berjanji akan menetap di Juventus. 

"Saya tidak berjanji akan berada di Juventus selamanya. Ini tidak bergantung dengan saya, namun saya juga tidak ingin mengatakan bahwa ini akan menjadi musim terakhir saya di sini," ungkap Dybala pada media tersebut. 

© INDOSPORT
Paulo Dybala dalam laga babak grup D Liga Champions 2017/18 kontra Barcelona. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala dalam laga babak grup D Liga Champions 2017/18 kontra Barcelona.

Di sisi lain, ia turut menuturkan bahwa dirinya berkeinginan untuk memenangkan segalanya. Hal itu yang membuat ia merasa sepakbola begitu aneh karena tak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya. 

"Saya suka bersaing dengan Neymar untuk meraih Ballon d'Or, namun ia lebih dekat lagi dengan pencapaian itu ketimbang saya. Saya butuh bekerja lebih untuk mengembangkan diri dan memenangkan trofi," kata Dybala. 

Dybala juga mengakui bahwa dirinya begitu mengagumi Ronaldinho, namun di satu sisi Lionel Messi nampak seperti Maradona di matanya. Hal itu membawanya ingin menjadi seorang 'Messi' yang baru di dunia sepakbola. 

Selain nama-nama tersebut, rupanya Dybala juga mengungkapnya rasa rindunya pada Dani Alves dan Paul Pogba. Ia mengingat bagaimana kemampuan yang dimiliki kedua pemain tersebut membuatnya ingin menjadi pemain yang lebih tinggi lagi. 

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Juventus. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Juventus.

"Saya harus mengakui bahwa saya merindukan Dani Alves dan Pogba. Alves memiliki pengelihatan yang luar biasa dan kepercayaan diri yang tinggi, dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat. Pogba adalah teman terdekat saya, kami begitu baik di dalam maupun luar lapangan," katanya. 

Juventus akan menjalani laga lanjutan Liga Champions melawan raksasa Spanyol, Barcelona pada Kamis (23/11/2017) mendatang. Skuat asuhan Massimiliano Allegri tertinggal tiga poin dari Blaugrana di klasemen grup D, dengan raihan tujuh poin.

3.6K