Liga 1

Diisukan Gabung Persib, Ini Kata Van der Velden

  • Tanda-tanda diperpanjangnya kontrak gelandang Bali United, Nick Van der Velden, sepertinya masih belum terlihat. 
  • Di tengah kabar kontraknya yang akan segera berakhir, muncul kabar bahwa dirinya saat ini tengah diminati Persib Bandung.
Selasa, 21 November 2017 14:22 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© instagram/nickvandervelden23
Nick van der Velden, pemain Bali United. Copyright: © instagram/nickvandervelden23
Nick van der Velden, pemain Bali United.

Tanda-tanda diperpanjangnya kontrak gelandang Bali United, Nick Van der Velden, sepertinya masih belum terlihat. Padahal, kontrak pemain Belanda tersebut akan berakhir pada November ini. 

Di tengah kabar kontraknya yang akan segera berakhir, muncul kabar lain bahwa dirinya saat ini sedang diminati Persib Bandung. Namun, dikutip dari laman bobotoh.id, pemain yang bersangkutan mengaku belum mendengar kabar dari pihak manajemen Persib.

"Saya belum mendengar apapun," katanya singkat.

Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Sylvano Comvalius, dan Nick Van Der Velden. Copyright: Instagram/@elfvoetbalmagazineIrfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Sylvano Comvalius, dan Nick Van Der Velden.

Van Der Velden sendiri saat ini sedang menikmati masa liburannya di Amsterdam, Belanda. Pada gelaran Gojek Traveloka Liga 1 musim lalu, pemain berusia 35 tahun ini bermain cukup stabil dan selalu menjadi andalan di lini tengah Tim Serdadu Tridatu dalam mencapai posisi runner-up Liga 1. 

Pemain berpostur 189 cm itu mengawali karier sepakbolanya di akademi Ajax Amsterdam. Lalu pernah juga membela klub Belanda seperti NEC Nijmigen, FC Groningen, Willem II, Az Alkmaar, dan klub asal Skotlandia, Dundee United.