Keputusan Mengejutkan Mourinho Bikin Penggawa Man United Kecewa

Selasa, 21 November 2017 20:29 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Jose Mourinho saat masih menjadi pelatih Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho saat masih menjadi pelatih Chelsea.

Bos Manchester United, Jose Mourinho nampaknya membuat keputusan yang cukup mengecewakan bagi sejumlah pihak di dalam skuat berjuluk Setan Merah tersebut.

Pasalnya, pelatih Portugal tersebut memutuskan untuk tetap melakukan sesi latihan saat perayaan hari Natal di stadion kandang mereka, Old Trafford.

© Getty Images
Selebrasi para pemain Man United usai membobol gawang Newcastle United. Copyright: Getty ImagesSelebrasi para pemain Man United usai membobol gawang Newcastle United.

Rencananya, Mourinho sendiri lebih memilih mengadakan sesi latihan tersebut pada pukul lima sore waktu setempat di Old Trafford ketimbang di Carrington. 

Dilansir the Sun, keputusan Mourinho tersebut rupanya telah membangkitkan pertentangan di antara para pemain Manchester United. Hal tersebut dikarenakan mereka harus meninggalkan keluarga sepanjang hari saat perayaan Natal. 

United sendiri kabarnya telah dijadwalkan akan berlaga melawan Leicester City pada 23 Desember mendatang, disusul Burnley tiga hari selanjutnya. 

Dilansir Mirror, anak-anak asuh Mourinho sendiri akan kembali melakukan laga melawan Everton dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di hari pergantian tahun 2017. 

© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan Man United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho dan Paul Pogba dalam sesi latihan Man United.

Dalam laga lanjutan Liga Champions pada Kamis (23/11/2017) mendatang, United akan berhadapan dengan Basel. Skuat Setan Merah sendiri kini memuncaki klasemen grup A dengan raihan 12 poin. 

Manchester United sendiri telah kembali dengan para pemain bintangnya. seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba yang saat berlaga melawan Newcastle turut menyumbang gol untuk kemenangan skuat Mourinho tersebut.

1.1K