Liga Primer Inggris

Klopp Larang Sturridge untuk Hengkang?

Selasa, 21 November 2017 13:43 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Daniel Sturridge melompat dari hadangan Robert Elliot. Copyright: © INDOSPORT
Daniel Sturridge melompat dari hadangan Robert Elliot.

Rumor kepergian Sturridge dari Anfield memang sedang banyak beredar. Jarang mendapat waktu bermain kabarnya membuat Sturridge tidak mendapatkan tempat di skuat Timnas Inggris.

Mantan penggawa Chelsea tersebut hanya bermain dalam empat laga Liga Primer Inggris musim ini dan sudah berhasil mencetak 2 gol. Dengan catatan seperti itu dirinya harus berjuang keras untuk dapat memperkuat The Three Lions di Piala Dunia 2018.

Dilansir dari FourFourTwo, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun menginginkan Sturridge untuk tetap fokus meski ada spekulasi tentang masa depannya tersebut.

“Saya bisa membayangkan pemain dengan kualitas sepertii dia tidak senang karena dia tidak bermain sepanjang waktu, tapi hanya itu,” ujar Klopp.

“Situasi dengan para pemain sangat baik. Saat ini kami ada di bulan November dan butuh semua pemain, meskipun dirinya merasa sedikit berbeda,” tambahnya.

© 90min
Daniel Sturridge dan Jamie Carragher Copyright: 90minDaniel Sturridge dan Jamie Carragher

“Ada sekitar satu setengah bulan lagi sebelum jendela transfer dibuka dan saya tidak berpikir hal seperti ini (transfer Sturridge). Ada begitu banyak laga sebelum itu dan saya membutuhkan semua pemain,” tegas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Meski Klopp telah menegaskan untuk tetap mempertahankan Sturridge, bukan tidak mungkin pemain berusia 28 tahun tersebut akan hengkang demi bisa membela Timnas asuhan Gareth Southgate di Piala Dunia Rusia nanti.

476