LIGA 1

MU Putuskan Untuk Mempertahankan Pelatih Asal Brasil

Selasa, 21 November 2017 04:58 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Manajemen Madura United memutuskan untuk mempertahankan Gomes de Oliviera untuk musim depan. Pelatih berusia 54 tahun itu masih akan menjabat pelatih Madura United di Liga 1 musim depan. 

Melalui manajernya, Haruna Soemitro, Madura United menyatakan mempertahankan pelatih asal Brasil Gomes de Oliveira. "Hingga hari ini, tim pelatih Madura United masih tetap dan manajemen tidak ada mempersiapkan skenario lain, kecuali Gomes memiliki rencana berbeda," katanya Senin (20/11/17) malam dilansir dari Antara.

Menurut Haruna Soemitro, skenario pergantian pelatih bisa saja dilakukan pihaknya, andai Gomes yang meminta sendiri ingin pergi dari Madura United. "Saat ini, kami masih fokus pada persiapan dan rekrutmen tim untuk kompetisi tahun depan," katanya, menjelaskan. 

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTManajer Madura United, Haruna Soemitro.

Usai kompetisi Liga 1 musim 2017 berakhir beberapa waktu lalu, Gomes de Oliveira dikabarkan akan dipecat. Madura United hanya finis di posisi kelima klasemen akhir, padahal target manajemen adalah finis di tiga besar. Selain karena tak memenuhi target, kabar pemecatan Gomes de Oliveira mencuat sebagai usulan suporter Madura United. 

© Ian Setiawan/Indosport
Gomes de Oliveira akan mengevaluasi skuatnya usai ditahan Mitra Kukar. Copyright: Ian Setiawan/IndosportGomes de Oliveira.
155