Liga Champions

Prediksi Anderlecht vs Bayern Munchen: Jaga Asa Lolos 16 Besar

Selasa, 21 November 2017 20:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Prediksi Anderlecht vs Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Anderlecht vs Bayern Munchen.
© INDOSPORT
Anderlecht vs Bayern Munchen (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTAnderlecht vs Bayern Munchen (Susunan Pemain).

Pada laga kelima Liga Champions kali ini akan mempertemukan Anderlecht melawan Bayern Munchen di Stade Constant Vanden Stock, Kamis (23/11/17) dini hari nanti. Laga ini harus diamankan Munchen demi bisa lolos ke babak selanjutnya.

Apalagi Bayern Munchen saat ini sedang dalam tren yang sangat bagus. Di Bundesliga saja The Bavarians belum menyentuh kekalahan usai ditukangi oleh Jupp Heynckes.

© INDOSPORT
Anderlecht vs Bayern Munchen (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTAnderlecht vs Bayern Munchen (Lima Laga Terakhir).

Sedangkan Anderlecht sendiri belum berhasil meraih kemenangan satupun di ajang Liga Champions. Sehingga melawan tim raksasa asal Jerman diperkirakan akan sia-sia saja jika menurunkan skuat utama.

Walaupun Munchen mendapat lawan yang lebih mudah, akan tetapi mereka jangan langsung jumawa. Bisa saja Anderlecht malah menjadi batu sandungan bagi Lewandowski dan kolega.

Player to Watch

Henry Onyekuru (Anderlecht)

© INDOSPORT
Anderlecht vs Bayern Munchen (Henry Onyekuru). Copyright: INDOSPORTAnderlecht vs Bayern Munchen (Henry Onyekuru).

Anderlecht diprediksi akan menurunkan Henry Onyekuru untuk menjadi ujung tombak. Dirinya akan dipercaya sang pelatih untuk mengobrak-abrik pertahanan Bayern Munchen.

Pemain 20 tahun itu sendiri saat ini telah mengemas tujuh gol dari 14 laga yang sudah dijalaninya di semua ajang kompetisi bersama Anderlecht. Pemain pinjaman dari Everton itu juga telah membukukan 1.410 menit bermain.

Lewandowski (Bayern Munchen)

© INDOSPORT
Anderlecht vs Bayern Munchen (Robert Lewandowski). Copyright: INDOSPORTAnderlecht vs Bayern Munchen (Robert Lewandowski).

Bayern Munchen sendiri akan menurunkan predator andalannya, yakni striker asal Polandia Robert Lewandowski. Pria yang biasa disebut Lewy itu akan menjadi momok menakutkan barisan pertahanan lawan.

Pemain 29 tahun itu saat ini saja telah mengemas 17 gol dan sebatang assist dari 18 penampilannya bersama Bayern Munchen di semua ajang kompetisi. Sehingga Anderlecht mesti benar-benar mewaspadai pemain ini.

147