Real Madrid Siapkan 1 Triliun, Gelandang ini Kemungkinan Tolak Barcelona Dan Arsenal

Selasa, 21 November 2017 21:19 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Gelandang serang Olympique Lyon, Nabil Fekir, dikabarkan akan berlabuh ke Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2018 mendatang.

Meski banyak klub besar yang mengincar gelandang berpaspor Prancis itu, Sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yakin pemain yang bersangkutan akan memilih bergabung dengan mereka pada Januari 2018.

Namun, presiden Lyon Jean-Michel Aulas, memastikan pihaknya tidak akan melepas sang pemain andalan. Tetapi, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah menyiapkan 67 juta euro atau sekitar Rp1 triliun untuk mendatangkan Fekir. 

Tawaran itu diyakini takkan ditolak kubu Fekir yang kini berusia 24 tahun. Jika benar hengkang ke Madrid, Fekir akan mengikuti jejak Karim Benzema. 

Pada bursa transfer musim panas 2009, Benzema memutuskan hengkang dari Lyon ke Santiago Bernabeu –markas Madrid. Bahkan karena kemungkinan itu juga, Fekir akan menolak tawaran dari Barcelona dan Arsenal.

© INTERNET
Gelandang serang Lyon, Nabil Fekir Copyright: INTERNETGelandang serang Lyon, Nabil Fekir

Pelatih Madrid Zinedine Zidane pun sudah melayangkan pujian kepada Fekir. "Menyaksikannya bermain sangat mengesankan saya. Secara teknis ia membuat saya kagum,” kata Zidane dilansir INDOSPORT dari laman Marca, Selasa (21/11/2017).

© INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Bersama Lyon musim ini, Fekir tampil memukau. Dari 15 pertandingan di semua ajang, Fekir telah mengemas 12 gol dan tiga assist.

Kebutuhan Madrid akan tenaga Fekir sangat mendesak. Madrid membutuhkan Fekir sebagai pengganti Alvaro Morata dan James Rodriguez yang hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.