BURSA TRANSFER

Rumor Transfer Hari Ini: Madrid Ingin Datangkan Gelandang Man United, Herrera

Selasa, 21 November 2017 13:55 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera.

Inter Milan sepertinya benar-benar serius untuk mendatangkan Javier Pastore ke Serie A. Hal itu sudah dapat Lampu hijau dari sang agen.

Menurut laporan Football Italia, agen Javier Pastore, Marcelo Simonian, dikabarkan sudah berbicara dengan perwakilan Inter terkait transfer sang pemain. Di PSG, Pastore selalu kalah bersaing dalam mengisi peran sebagai gelandang. Dirinya harus mengantre di belakang Julian Draxler,Marco Verratti. Adrien Rabiot

Agen Pastore berharap agar kliennya bisa segera bergabung dengan skuat I Nerazzurri karena kariernya semakin tidak menentu di Paris Saint Germain. 

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESJavier Pastore

Sementara itu kabar datang dari klub Ibu Kota Spanyol, Atletico Madrid. Los Rojiblancos dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain Manchester United, Ander Herrera. Menurut laporan AS, Atletico dikabarkan siap menampung Herrera karena masa depan pemain tersebut di MU masih belum menentu.

walau cukup sering masuk starting XI, Herrera diprediksi akan sulit bersaing dengan gelandang MU lain seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, Jesse Lingard dan bahkan Juan Mata. Kontrak Herrera sendiri akan habis pada Juni 2018 dan belum ada pembahasan perihal perpanjangan kontrak. 

© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera. Copyright: Dean Mouhtaropoulos/Getty ImagesGelandang andalan Manchester United, Ander Herrera.

Atletico Madrid membutuhkan Herrera guna menggantikan Gabi Fernandez yang sudah berusia 34 tahun. Herrera sendiri dikabarkan tertarik dengan rencana Atletico. 

Berikut ini INDOSPORT menyajikan serangkaian rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Selasa (21/11/17).

Manchester City

© Sky Sports
Leon Goretzka Copyright: Sky SportsLeon Goretzka

Manchester City serius untuk bergabung dalam perburuan pemain muda potensial Jerman, Leon Goretzka. Menurut Mirror, pelatih Manchester City, pep Guardiola, menginginkan pemuda Jerman itu untuk menggantikan Yaya Toure yang akan meninggalkan Man City tahun depan. 

Goretzka saat ini bermain untuk Schalke 04 dan akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang setelah menolak perpanjangna kontrak baru. 

Real Madrid 

© INDOSPORT
David De Gea, kiper Manchester United. Copyright: INDOSPORTDavid De Gea, kiper Manchester United.

Menurut Mirror, Real Madrid dikabarkan siap untuk mendapatkan kiper Manchester United, David de Gea. Raksasa Spanyol tersebut sebelumnya sudah dua kali melakukan usaha pendekatan untuk membawa De Gea ke Spanyol, tetapi selalu gagal. Kini Real Madrid akan mengajukan penawaran lagi untuk akhir musim depan dengan nilai 70 juta euro yang akan menjadikan de Gea kiper termahal di dunia. 

Liverpool

© Planet Football
Kai Havertz Copyright: Planet FootballKai Havertz

Liverpool disebut-sebut tengah bergerak cepat untuk mendapatkan wonderkid Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Penampilan apik pemain 18 tahun itu membuat The Reds kepincut. Bulan lalu, manajer Liverpool Juergen Klopp diklaim menaruh minat pada pemain kelahiran Aachen, Jerman, 11 Juni 1999. Havertz baru melakoni 28 penampilan di Bundesliga. 

Menurut Football Whispers, gelandang sempat mendapat tur lapangan latihan di Melwood bersama Jurgen Klopp, Steven Gerrard dan Philippe Coutinho. Namun, kabar tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Liverpool. 

Tottenham dan Arsenal 

© INDOSPORT
Pemain Watford, Richarlison. Copyright: INDOSPORTPemain Watford, Richarlison.

Tottenham Hotspur dan Arsenal pantau pemain Watford sekaligus bintang Brasil, Richarlison, sambil bersaing dengan klub China.  

Pemain berusia 20 taun tersebut menandatangani kontrak 5 tahun bersama Watford dengan transfer 11 juta poundsterling. Selain Spurs dan Arsenal, Klub Cina dikabarkan tertarik dan masih memonitoring situasi. 

1.4K