Liga 2

Rindu Kampung Halaman, Andik Merapat ke Persebaya?

Selasa, 21 November 2017 11:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Lini pertahanan Kamboja direpotkan dengan performa Andik Vermansah. INDOSPORT/Herry Ibrahim Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Lini pertahanan Kamboja direpotkan dengan performa Andik Vermansah. INDOSPORT/Herry Ibrahim

Kontrak Andik Vermansyah di Selangor FA tampaknya tidak akan dilanjutkan kembali. Hal itu dikarenakan Andik sudah sangat rindu akan atmosfer bermain di Indonesia.

Bahkan rumor yang beredar kalau Andik akan berlabuh ke Bali United dalam waktu dekat ini. Namun kabar baru kembali menyeruak kalau Andik ingin bermain di kampung halamannya biar dekat dengan keluarga.

“Yang pasti ya keluarga, dan saya kangen sama bonek (suporter Persebaya) juga, itu membuat saya kangen, dan antusiasme di sini (Indonesia) lebih seru,” imbuhnya seperti dilansir Top Skor.

“Insya Allah bila saya kembali ke Indonesia klubnya Persebaya, saya mau kembali karena saya sangat cinta sama Persebaya, meskipun dulu saya tidak digaji di Persebaya, namun hati saya tidak bisa dibohongin,” jelas pemain 25 tahun itu.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Andik Vermansah tetap ikut ke Thailand meski dipastikan absen cedera pada leg kedua final Piala AFF 2016. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAndik Vermansah tetap ikut ke Thailand meski dipastikan absen cedera pada leg kedua final Piala AFF 2016.

Namun hingga kini tanda-tanda Andik akan bermain di klub Indonesia masih belum menemui titik temu. Ia juga maish tutup mulut tentang masa depannya usai tak membela Selangor FA.

Sebelumnya Madura United telah terang-terangan menyatakan minat merekrut Andik karena pemain yang identik dengan nomor punggung 21 itu disebut masih memiliki darah Madura. Akan tetapi, nampaknya tim Sapeh Kerab harus siap-siap gigit jari.

Persebaya Surabaya sendiri saat ini tengah berjuang untuk lolos ke kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia musim depan. Jika Bajul Ijo lolos, hal itu merupakan suatu kebanggaan bagi publik Surabaya.

898