Tak Hanya Setya Novanto, Para Pesepakbola ini Juga Miliki Rumah Mewah

Selasa, 21 November 2017 02:50 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Neymar saat hadiri acara The Best FIFA Football Awards di London. Copyright: © INDOSPORT
Neymar saat hadiri acara The Best FIFA Football Awards di London.

Ketua DPR Setya Novanto yang kini berada di rumah tahanan KPK diketahui memiliki sejumlah rumah mewah. Salah satunya ada di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Rumah Setya Novanto di Pondok Indah diperkirakan bernilai 81 miliar rupiah. Rumah ini jarang ditinggali Setya Novanto. Rumah ini justru lebih sering digunakan sebagai lokasi syuting film. Namun kini syuting film sudah tak pernah dilakukan lagi disana karena protes dari warga. 

© detik.com
Rumah Setya Novanto Copyright: detik.comRumah Setya Novanto

Selain di Pondok Indah, Setya Novanto juga diketahui memiliki rumah senilai 200 miliar di Kebayoran Baru. Tak hanya itu Setya Novanto juga memiliki sebuah rumah mewah di Kupang. Bangunan megah yang terdiri dari dua lantai itu didirikan di lahan sekitar 2.000 meter persegi. Dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang, bangunan itu juga sering dijadikan tempat istirahat Novanto kala berkunjung ke Kupang.

Namun, rumah mewah tak hanya dimiliki oleh Setya Novanto. Beberapa pesepakbola dunia juga memiliki hunian yang tak kalah mewahnya. Dengan gaji dan nilai kontrak yang besar tak heran jika beberapa bintang sepakbola ini memiliki rumah mewah. 

Berikut ini INDOSPORT telah merangkum beberapa pesepakbola yang memiliki rumah mewah nan megah. 

492