Tutup 8 Besar Tanpa Poin, Ini Kata Pelatih PSMP

Selasa, 21 November 2017 22:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© SURYAKABAR
Redi Supriyanto, pelatih PSMP Mojokerto. Copyright: © SURYAKABAR
Redi Supriyanto, pelatih PSMP Mojokerto.

PS Mojokerto Putera (PSMP) kembali gagal meraih poin pada babak 8 Besar Liga 2 2017 Grup Y. PSMP ditaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 0-4 pada pertandingan pamungkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (21/11/17).

Kekalahan dari Persebaya ini menjadi yang ketiga bagi tim PSMP sepanjang babak 8 Besa LIga 2. Sebelumnya mereka ditaklukkan PSPS Riau 1-3 dan PSIS Semarang 0-3 di stadion yang sama. 

© Arif Rahman/Indosport.com
Persebaya vs PSMP Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPSMP Mojokerto.

Seusai pertandingan, pelatih PSMP Redi Supriyanto mengakui Persebaya tampil lebih baik dari pasukannya. Sehingga pada pertandingan yang digujur hujan lebat tersebut, anak asuhnya harus mengakui keunggulan tim besutan pelatih Angel Alfredo Vera tersebut.

"Saya bersyukur telah diberi keselamatan, saya akui Persebaya main bagus sekali di pertandingan ini sehingga tim kami tidak mampu memberikan perlawanan," katanya seusai laga. 

Meski gagal menembus babak semifinal dan bahkan tidak mampu meraih poin di babak 8 Besar, Redi mengaku bersyukur. Pasalnya sejak bertarung di Liga 2, timnya selalu dianggap enteng oleh tim lawan.

Namun, berkat kerja keras dan semangat juang yang tinggi, PSMP pun akhirnya bisa melangkah ke babak 8 Besar dan bersaing dengan tim besar lainnya.

"Sebenarnya dari awal Liga 2, PSMP selalu diremehkan, tapi (tampil) di 16 Besar sudah bagus dan Alhamdulillah kami bisa lolos ke 16 Besar dan 8 Besar," ucapnya.