Van der Vaart, Van Persie, dan Sneijder Gabung Bali United? Lilipaly Angkat Bicara

Selasa, 21 November 2017 22:23 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© dailymail
Rafael van der Vaart dan Wesley Sneijder Copyright: © dailymail
Rafael van der Vaart dan Wesley Sneijder

Kompetisi Liga 1 telah berakhir sejak seminggu yang lalu. Selama jeda kompetisi, sepakbola Indonesia kini tengah diramaikan isu transfer. Sejauh ini yang terpanas adalah rencana Bali United mendatangkan mantan gelandang Real Madrid, Rafael Van der Vaart.

Tak hanya van der Vaart, pihak Bali United juga dikabarkan juga mendekati 2 bintang Timnas Belanda lain yakni Wesley Sneijder dan Robin van Persie. Kabarnya, Bali United punya jaringan kuat untuk memboyong Rafael van der Vaart. 

© Ruddy Khaizan/INDOSPORT
Aksi Stefano Lilipaly di laga debut bersama Bali United. Copyright: Ruddy Khaizan/INDOSPORTStefano Lilipaly angkat bicara perihal kedatangan n Rafael van der Vaart, Wesley Sneijder, dan Robin van Persie ke Bali United 

Mereka akan memanfaatkan Stefano Lilipaly yang berdarah Belanda untuk merayu eks Timnas Belanda tersebut. Menanggapi hal itu, Stefano Lilipaly pun angkat bicara perihal kedatangan Rafael van der Vaart, Wesley Sneijder, dan Robin van Persie ke skuat Serdadu Tridatu musim depan.

"Saya dan keluarga sementara di Amsterdam. "Tapi itu hanya rumor (kedatangan Rafael van der Vaart)." tegas Lilipaly dilansir Tribun Bali.

© John Peters/Man Utd via Getty Images
Selebarsi Van Persie setelah robek gawang Man City. Copyright: John Peters/Man Utd via Getty ImagesRobin Van Persie dikabarkan juga diincar Bali United

Van der Vaart sendiri punya segudang prestasi dan sudah melanglang buana di liga-liga top Eropa. Selain membela Real Madrid di La Liga, ia juga pernah menjadi pemain Ajax, Tottenham Hotspur dan Hamburger SV. Selain itu, Van der Vaart juga pernah menjadi kapten di Timnas Belanda.

Dilansir dari transfermarkt.com, Van der Vaart yang saat ini bermain di salah satu klub asal Denmark, FC Midtjylland, memiliki nilai transfer sebesar 350 ribu euro atau sekitar Rp5,5 miliar. 

Harga tersebut sudah 'sangat' murah dibanding dengan beberapa pemain Bali United lainnya seperti Lilipaly atau Sylvano Comvalius, memiliki nilai jual lebih tinggi. Saat ini nilai jual Lilipalaly dan Comvalius 400.000 euro atau setara Rp 6,3 miliar sehingga memungkinkan Bali United mewujudkan transfer Van der Vaart.     

2.1K