Liga 1

Diisukan Hengkang, Ini Harapan Maitimo kepada Bobotoh

  • Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo mengaku belum memutuskan klub mana yang akan ia bela di musim depan.
  • Maitimo sendiri masih ingin menunggu dan mempertimbangkan pilihannya di musim mendatang.
Rabu, 22 November 2017 08:44 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ginanjar/INDOSPORT
Raphael Maitimo. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Raphael Maitimo.

Pemain Persib Bandung Raphael Maitimo mengaku belum memutuskan klub mana yang akan ia bela di musim depan. Seperti yang diketahui, rumor hengkangnya Maitimo dari Persib sangat santer terdengar.

Pemain kelahiran Belanda tersebut sebenanrnya memiliki kontrak opsi perpanjangan satu tahun bersama Maung Bandung. Namun pihak klub hingga saat ini belum melakukan kontak dengannya, megnigat kursi kepelatihan Persib masih kosong.

Maitimo sendiri masih ingin menunggu dan mempertimbangkan pilihannya di musim mendatang. Karena, saat ini masih terlalu dini membahas klub mana yang akan ia bela pada Liga 1 2018 nanti.

“Saya masih belum tahu bagaimana ke depannya. Kontrak saya (hanya) satu tahun di sini dan memiliki ospi perpanjangan,” ujar mantan pemain Arema tersebut.

Duel udara Raphael Maitimo (kiri) dengan pemain Perseru Serui. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTDuel udara Raphael Maitimo (kiri) dengan pemain Perseru Serui.

Dirinya pun mengaku masih berharap yang terbaik untuk Persib dan Bobotoh. Jika pemain 33 tahun ini masih dibutuhkan, bukan tidak mungkin dirinya akan bertahan di Bandung.

“Harapan saya tentu ingin yang terbaik untuk Persib dan suporter,” tutupnya.