Liga 1 Indonesia

Dilepas Arema FC, Calon Naturalisasi Digaet Sriwijaya FC?

  • Sriwijaya FC dikabarkan akan segera mendaratkan Esteban Vizcarra untuk musim depan.
  • Calon pemain naturalisasi ini bahkan disebut sudah berada di Palembang.
Rabu, 22 November 2017 15:53 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales, masih berpengaruh besar terhadap skema permainan Arema. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales, masih berpengaruh besar terhadap skema permainan Arema.

Manajemen Sriwijaya FC masih enggan terang-terangan mengumumkan jika Esteban Vizcarra sudah resmi berlabuh ke Laskar Wong Kito. Pemain yang tengah memperjuangkan proses naturalisasinya ini baru saja dilepas oleh Arema FC.

Tapi, informasi yang didapat jika pemain yang juga sempat membela Semen Padang itu sudah berada di Palembang siang tadi. Bahkan, pemain berdarah Argentina itu datang ke Kantor PU Bina Marga Sumsel, tempat dinas Manajer SFC Ucok Hidayat.

“Yah, tadi ada pemain sepakbola, Esteban ke sini, tapi sudah pergi dengan Pak Ucok,” kata salah satu pegawai Dinas PU BM Sumsel.

Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat (kanan) berjabat tangan dengan Esteban Vizcarra. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTManajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat (kanan) berjabat tangan dengan Esteban Vizcarra.

Manajer SFC Ucok Hidayat sendiri enggan menanggapi hal itu. Dia hanya menegaskan jika Presiden SFC Dodi Reza Alex, akan mengumumkan langsung pada 24 November nanti.

“Presiden SFC langsung yang bakal mengumumkan SFC musim depan,” katanya singkat.

Sekretaris Tim SFC Achmad Haris pun enggan berkomentar banyak. Dia meminta pendukung Laskar Wong Kito mau bersabar.

“Dua hari lagi bakal diumumkan langsung,” ujarnya.

Rahmad Darmawan calon pelatih Sriwijaya FC. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTRahmad Darmawan calon pelatih Sriwijaya FC.

Sebelumnya, Sriwijaya FC juga dikabarkan telah mengamankan jasa Rahmad Darmawan. Pelatih yang pernah mengantar Laskar Wong Kito menjadi juara di tahun 2007 ini juga kabarnya bakal segera diresmikan di waktu yang sama.