Bursa Transfer

Dirayu 3 Klub Top, Gelandang Pengangkut Air Ini Pilih Persija

Rabu, 22 November 2017 17:13 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Joko Sedayu
© Twitter/@Persija_jkt
Gol semata wayang Sandi Sute antar Persija Jakarta menang atas Cilegon United. Copyright: © Twitter/@Persija_jkt
Gol semata wayang Sandi Sute antar Persija Jakarta menang atas Cilegon United.

Setiap pesepakbola wajib menghormati kontrak bersama klub yang dibelanya. Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute menganut paham itu.

Pada bursa transfer ini, Sandi dilirik tiga klub. Tapi, pemain asal Palu, Sulawesi Tengah tersebut memilih bertahan di ibu kota.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung di Persija pada awal 2017. Saat itu, Sandi meneken kontrak selama dua musim.

Sandi mengakui, tiga klub telah mengajak dirinya untuk bergabung. Namun, dia menghormati kontraknya bersama Macan Kemayoran, julukan Persija.

"Saya masih punya kontrak setahun lagi dengan Persija. Tahun depan masih di sini (Persija), tapi belum ada komunikasi dengan manajemen," ucap Sandi saat dihubungi INDOSPORT.

"Tapi ada tiga klub yang panggil saya. Namun, saya masih prioritaskan Persija untuk musim depan," katanya menambahkan.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persija, Sandi Sute (kanan) menghalau tendangan pemain Persegres. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTGelandang Persija, Sandi Sute (kanan) menghalau tendangan pemain Persegres. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Sandi menjadi salah satu pilar keberhasilan Persija mengakhiri musim lalu di peringkat empat besar. Perannya sebagai gelandang pengangkut air di lini tengah Macan Kemayoran seakan tidak tergantikan.

"Kenap saya memilih bertahan di Persija, karena saya cinta klub ini. Apalagi antusias suporternya yang sangat fanatik," pungkas mantan pemain Borneo FC itu.

237