Liga 1

Eks Persib Bandung Masih Ingin Main di Liga Indonesia

Rabu, 22 November 2017 20:51 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Joko Sedayu
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga klub yang layak dibela Vladimir Vujovic setelah resmi hengkang dari Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga klub yang layak dibela Vladimir Vujovic setelah resmi hengkang dari Persib Bandung.

Eks bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic mengakui bahwa dirinya masih ingin main di Liga Indonesia untuk musim depan.

Bek asal Montenegro itu tertangkap kamera di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam laga Persebaya Surabaya menghadapi PS Mojokerto Putra pada Selasa (21/11/17) sore.

Vlado nampak menikmati laga tersebut di tribun VIP GBLA dan juga satu tribun dengan presiden Persebaya, Azrul Ananda. 

Saat laga berlangsung keduanya ternyata saling sapa dan terlihat sudah saling kenal. Saat ditanya soal peluang gabung Persebaya jika lolos ke Liga 1, Vlado hanya tersenyum.

"Kita lihat nanti. Saya belum tahu target Persebaya ke depan seperti apa. Kita masih belum tahu," ucap Vlado dilansir dari emosijiwaku.

© emosijiwaku.com
Vlado saat menonton laga Persebaya vs PSMP di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Copyright: emosijiwaku.comVlado saat menonton laga Persebaya vs PSMP di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Vlado juga menambahkan bahwa dirinya ogah kembali ke Persib, menurutnya bermain selama 4 tahun di Maung Bandung sudah cukup baginya. Sang pemain juga menegaskan bahwa dirinya akan tetap bermain di Liga Indonesia.

"Saya tetap ingin main di Liga Indonesia musim depan," tutup Vlado.

Vlado akan berlibur ke Serbia pada tanggal 1 Desember nanti. Setelah berlibur, dia akan kembali ke Indonesia untuk memikirkan peluang gabung ke klub Liga 1 selain Persib.

318