Liga 2

Persebaya Tak Bisa Lolos Liga 1, Dedengkot Bonek: Lawan Mafia Bola!

  • Persebaya Surabaya akhir pekan nanti akan melakoni partai babak semifinal Liga 2 melawan Martapura FC.
  • Namun baru-baru ini isu yang beredar menyebutkan kalau Persebaya tidak akan lolos ke Liga 1 karena ada sindikat yang tidak menginginkan Bajul Ijo bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.
Rabu, 22 November 2017 15:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
© internet
Andi Peci mendampingi Tony Apriliani yang mendatangi para Bonek di Stadion Tugu. Copyright: © internet
Andi Peci mendampingi Tony Apriliani yang mendatangi para Bonek di Stadion Tugu.

Persebaya Surabaya akhirnya berjumpa dengan Martapura FC dalam babak semifinal Liga 2. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/17) malam.

Pertandingan ini tentu saja akan menjadi partai yang sangat penting bagi klub yang berjuluk Bajul Ijo itu. Sebab langkah mereka tidak boleh terhenti pada babak ini. Jika berhenti, langkah mereka untuk menembus Liga 1 musim depan bakal kandas.

Namun usai berhasil melaju ke babak semifinal, Persebaya Surabaya mendapat rumor yang menyebutkan kalau Persebaya tidak akan lolos ke Liga 1. Hal itu malah mengindikasikan adanya sebuah kelompok yang memang tidak ingin Persebaya lolos Liga 1.

Mengetahui rumor yang beredar di media sosial, dedengkot Bonek, Andie Peci akhirnya angkat suara. Ia menjelaskan kalau kelompok yang bisa dinamakan dengan mafia bola harus dilawan dengan tegas.

Persebaya vs PSMP Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPersebaya vs PSMP

"Ada isu di medsos, Persebaya tak akan lolos ke Liga 1. Ingat, Kita pernah bersama mengembalikan Persebaya. Saatnya skrg, kita bersatu & bersama patahkan isu itu. Lawan Mafia Bola!" tulis akun @AndiePeci.

Bahkan kicauan yang digaungkan Andie Peci mendapat berbagai respons yang beragam dari para pengikutnya di Twitter. Bahkan banyak yang setuju dengan kicauan Andie yang ingin melawan mafia sepakbola.

Lantas bagaimana tanggapan para pembaca INDOSPORT tentang isu yang menyebutkan kalau Persebaya Surabaya tidak akan lolos ke Liga 1?