Lawan Barcelona, Begini Kata Allgeri soal Persaingan Dybala vs Messi

Rabu, 22 November 2017 07:17 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pemain Juventus, Paulo Dybala. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Juventus, Paulo Dybala.

Juventus akan melakoni laga big match dengan menjamu Barcelona, dalam laga lanjutan pekan kelima penyisihan Grup D Liga Champions musim 2017/18. Jelang pertemuan tersebut, banyak yang membicarakan tentang siapakah yang lebih hebat antara Paulo Dybala dengan Lionel Messi.

Kedua penyerang tersebut berasal dari negara yang sama, Argentina, dan memiliki pola permainan yang sama. Terlebih keduanya merupakan pesepakbola berkaki kiri, sehingga tak heran bila banyak orang yang membandingkan kedua pemain tersebut.

Menanggapi hal ini, Massimiliano Allegri pun turut berkomentar. Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Allegri secara tak langsung mengatakan bahwa Dybala bisa menjadi lebih baik daripada megabintang Barcelona tersebut.

“Dybala jauh lebih muda dan pasti akan berkembang seiring dengan usianya,’ ucap Allegri dikutip Soccerway.

“Mereka berdua menggunakan kaki kirinya, namun mereka berbeda secara fisik dan cara mereka dalam menggiring bola di atas lapangan,” tambahnya.

© INDOSPORT
Paulo Dybala, pemain bintang Juventus. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala, pemain bintang Juventus.

“Walau Dybala sempat mengalami kegagalan dalam mencetak dua penalti sebelumnya, Dybala akan terus berkembang menjadi lebih baik dari Messi. Dia akan terus berkembang dan menjadi penentu tendangan penati di tim kami,” tutupnya.

Bermain di Allianz Stadium, Juventus diwajibkan meraih kemenangan untuk menjaga asa agar dapat lolos ke fase 16 besar. Pada pertemuan pertama Juventus harus menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona di Camp Nou.

599