Lawan Basel, Manchester United Turunkan Zlatan Ibrahimovic?

Rabu, 22 November 2017 08:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho di pertandingan vs Newcastle United. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho di pertandingan vs Newcastle United.

Manchester United akan bertandang ke St. Jakob-Park, kandang Basel, dalam laga lanjutan penyisihan grup A Liga Champions musim 2017/18 pada Kamis (23/11/17) dini hari nanti. Dalam laga tersebut, sebuah pertanyaan pun muncul dalam benak para penggemar Setan Merah.

Banyak yang bertanya apakah Ibrahimovic akan diturunkan dalam pertandingan tersebut, mengingat sang penyerang flamboyan tersebut telah pulih dari cedera. Mantan penyerang AC Milan dan Paris Saint-Germain itu juga telah kembali merumput dari bangku cadangan saat menjamu Newcastle United di Old Trafford.

Menanggapi akan hal tersebut, Mourinho pun memberikan klarifikasinya. Mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid ini mengatakan bahwa Zlatan kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan saat melawan Basel.

“Zlatan akan berada di bangku cadangan saat melawan Basel nanti,” ucapnya kepada Sky Sports.

© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic tandai debut di laga melawan Newcastle dengan tendangan akrobatik. Copyright: INDOSPORTZlatan Ibrahimovic tandai debut di laga melawan Newcastle dengan tendangan akrobatik.

“Namun ketika kita sudah unggul jauh seperti melawan Newcastle, mungkin sayab akan mainkan dia dari bangku cadangan. Sangat diperlukan kehadirannya bersama Lukaku di lini depan. Mereka berdua memberikan sesuatu yang positif,” tambahnya.

Saat ini Manchester United memimpin grup A dengan nilai sempurna dari 4 pertandingan, yakni 12 poin. Sedangkan Basel dan CSKA Moscow berada tepat di bawahnya dengan mengoleksi poin yang sama, yakni enam. Benfica? Berada di posisi juru kunci dengan belum meraih satu poin.