Liga Champions

Pecundangi Dortmund di Liga Champions, Pochettino: Kami Butuh Lawan yang Sulit!

Rabu, 22 November 2017 08:09 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Telegraph
Aksi Dele Alli saat akan melewati adangan pemain Dortmund. Copyright: © Telegraph
Aksi Dele Alli saat akan melewati adangan pemain Dortmund.

Tottenham Hotspur mampu mengalahkan tuan rumah Borussia Dortmund dengan skor 2-1 di Signal Iduna Park dalam laga lanjutan Liga Champions, Rabu (22/11/17) dini hari tadi. Kemenangan Spurs membuat sang pelatih senang.

Bahagianya Mauricio Pochettino tak lepas dari respons anak asuhnya yang pada laga akhir pekan lalu menelan kekalahan dalam Derby London Utara melawan Arsenal di Emirates Stadium.

© INDOSPORT
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTMauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

"Tim ini telah menunjukan reaksi yang sesungguhnya, setelah Sabtu lalu kalah (lawan Arsenal). Kami siap untuk bersaing di Liga Champions. Tim ini menunjukkan kualitasnya dan berharap mampu menemukan lawan yang lebih sulit nantinya," ujar Pochettino kepada BT Sport.

"Memang benar bahwa babak pertama kami tidak pantas untuk tertinggal 1-0. Kami berbicara di interval babak pertama dan tim bereaksi dengan baik. Tujuan awal Kane membantu kami untuk percaya pada kualitas kami," papar manajer asal Argentina itu.

Kemenangan itu membuat Tottenham Hotspur semakin kokoh di puncak kalsemen Grup H Liga Champions dengan 13 poin. Sedangkan pesaing terdekatnya, yakni Real Madrid hanya bertengger di posisi kedua dengan 10 angka.

Laga selanjutnya Tottenham Hotspur akan menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (25/11/17) malam.

610