Liga Champions

Hasil Positif Bikin Pochettino Sesumbar akan Bawa Tottenham Juara Liga Champions

Rabu, 22 November 2017 19:16 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Usai mengandaskan perlawanan Borussia Dortmund dengan skor tipis 2-1 pada lanjutan Matchday ke-5 Liga Champions musim 2017/18 dini hari WIB, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yakin timnya mampu menjuarai Liga Champions musim ini.

Ditambah lagi, tim asuhan Mauricio Pochettino secara meyakinkan mengalahkan sang juara bertahan musim lalu Real Madrid dengan skor 3-1 di Wembley Stadium.

Dan seperti diketahui, pada pertandingan yang sebelumnya digelar di Santiago Barnabeu, Hotspur mampu menahan imbang Madrid dengan skor 1-1.

Namun, kekalahan dari Manchester United dan Arsenal di liga domestik sempat membuat banyak orang meragukan kapasitas Tottenham, yang tengah berupaya diakui sebagai salah satu tim elit di Eropa.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Tottenham Hotspur usai menjebol gawang Real Madrid.

Tetapi saat ditanya soal kans Spurs menjuarai Liga Champions, Pochettino mengatakan "kenapa tidak?," seperti dilansir INDOSPORT dari laman Dailymail, Rabu (22/11/2017).

"Kami mengalahkan sang juara bertahan, bukan begitu?" ujarnya lagi.

60