LIGA CHAMPIONS

Prediksi Atletico Madrid vs AS Roma: Laga Krusial Kedua Tim

Rabu, 22 November 2017 00:15 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Atletico Madrid vs AS Roma Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Atletico Madrid vs AS Roma
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Atletico Madrid vs AS Roma Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Atletico Madrid vs AS Roma

Atletico Madrid akan menjamu AS Roma dalam laga ke-5 Liga Champions musim 2017/18, di Stadion Wanda Metropolitano, pada Kamis (23/11/17) dini hari WIB.

Tim besutan Diego Simeone diluar dugaan tampil melempem sepanjang awal musim ini, baik di liga domestik maupun tingkat Eropa. 

Bahkan, Atletico belum bisa meraih kemenangan dari empat laga yang telah dilakoninya sejauh ini. Los Rojiblancos tertahan di peringkat tiga klasemen sementara Grup C, dengan perolehan 3 poin dan terancam terlempar ke Liga Europa.

Oleh sebab itu, Griezmann dkk wajib meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar, meski kansnya kecil.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Atletico Madrid vs AS Roma Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Atletico Madrid vs AS Roma

Sementara itu, melakoni laga tandang, AS Roma dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan di laga derby melawan Lazio, dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu.

Mengoleksi 8 poin dan memuncaki klasemen Grup C, posisi AS Roma masih jauh dari kata aman. Pasalnya, tim besutan Eusebio Di Francesco bisa saja disalip oleh Chelsea bahkan Atletico di klasemen. 

Baca Juga

Oleh karenanya, Roma wajib bermain ngotot demi meraih tiga poin agar cepat memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Penampilan inkonsisten Atletico awal musim ini juga bisa jadi keuntungan, bagi Roma agar bisa mencuri poin di markas Atletcio.

Player to Watch

Radja Nainggolan (AS Roma)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Radja Nainggolan (AS Roma) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Radja Nainggolan (AS Roma)

Pemain berdarah Batak ini, nampaknya masih akan menjadi pemain kunci untuk Roma di laga melawan Ateltico nanti. Apalagi ia masih dalam percayaan diri tinggi, usai mencetak gol kemenangan Roma di laga derby melawan Lazio.

Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Antoine Griezmann (Atletico Madird) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Antoine Griezmann (Atletico Madird)

Meski penampilannya masih jauh dari performa terbaiknya karena hanya baru mencetak 3 gol semua kompetisi, Griezmann nampaknya masih menjadi andalan di lini depan Atletico sebagai goal getter, untuk menggetarkan jala gawang AS Roma pada laga nanti.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Atletico Madrid vs AS Roma Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Atletico Madrid vs AS Roma
13