Liga 1

Banyak Disorot, Manajemen Persib Bandung Buka Suara Soal Bursa Transfer

  • Kompetisi Liga 1 Go-Jek Traveloka sudah selesai pada bulan Oktober kemarin. Sekarang para anggota tim peserta sedang menikmati masa liburan, serta pihak manajemen yang sedang membahas bursa transfer.
  • Dalam hal ini manajemen Persib Bandung buka suara melalui web resmi Maung Bandung di persib.co.id mengenai bursa transfer yang sedang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. 
Rabu, 22 November 2017 13:54 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung.

Kompetisi Liga 1 Go-Jek Traveloka sudah selesai pada bulan Oktober kemarin. Sekarang para anggota tim peserta sedang menikmati masa liburan.

Namun tidak bagi manajemen dari berbagai tim. Mereka sedang menyiapkan bursa transfer pemain yang akan datang maupun pergi dari tim mereka.

Dalam kabar bursa transfer yang beredar akhir-akhir ini, banyak nama-nama pemain yang dikabarkan akan bela beberapa tim di luar Liga Indonesia, banyak juga pemain yang tak perpanjang kontrak di timnya.

Manajemen Persib Bandung juga menyelipkan ucapan maaf dan terimakasihnya kepada Bobotoh.

Dalam hal ini manajemen Persib Bandung buka suara melalui web resmi Maung Bandung di persib.co.id mengenai bursa transfer yang sedang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Berikut INDOSPORT mengutip tujuh poin yang dikeluarkan manajemen Persib Bandung.

Menanggapi pemberitaan yang berkembang di media dan memahami segala keinginan Bobotoh dalam bursa transfer jeda kompetisi saat ini, PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) memberitahukan beberapa hal di bawah ini:

1. Kami menyampaikan permohonan maaf atas prestasi di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 yang tidak sesuai harapan Bobotoh.

2. PERSIB menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Saudara Emral Abus yang telah bersedia mengisi kekosongan pelatih pada pertengahan Liga 1 2017 hingga berakhirnya kompetisi tersebut.

3. Pemain PERSIB masih memiliki kontrak yang berakhir Desember 2017 hingga Februari 2018. Begitu juga pemain di klub lain, mayoritas memiliki masa kontrak seperti pemain PERSIB, sehingga kami harus menghormati kontrak tersebut.

4. Untuk pelatih Maung Bandung musim depan, dapat kami sampaikan bahwa PERSIB sudah melakukan inventarisasi dan komunikasi dengan beberapa calon pelatih, dan semoga secepatnya ada keputusan terbaik.

5. Pemilihan pemain, baik yang masih terikat kontrak ataupun pemain baru nantinya, sepenuhnya adalah kewenangan pelatih baru.

6. Saat ini PERSIB masih menunggu kepastian regulasi jumlah pemain asing dan pemakaian pemain U-23 serta jadwal kick off Liga 1 2018.

7. PERSIB memohon doa restu dan dukungan Bobotoh agar proses mendapatkan pelatih baru ini dapat berjalan dengan lancar, dan Insya Allah prestasi PERSIB akan lebih baik di musim Liga 1 2018.*