LIGA CHAMPIONS

Susunan Pemain Sevilla vs Liverpool: Adu Kreatif Lini Tengah

Rabu, 22 November 2017 01:55 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ggafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Sevilla vs Liverpool Copyright: © Ggafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Sevilla vs Liverpool

Sevilla akan mengandalkan Wissam Ben Yedder untuk membongkar pertahanan Liverpool. Ben Yedder akan ditopang Nolito dan Sarabia di lini sayap mereka.

Kecerdikan dan kecepatan lini kedua Sevilla juga wajib menjadi perhatian bagi lini belakang The Reds. Belum lagi mereka memiliki pemain kreatif macam Banega dan N'Zonzi yang mampu menjadi pengatur permainan.

Sementara Liverpool tetap berpegang pada trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah di laga ini. Mohamed Salah menjadi pemain tertajam di Liverpool dengan koleksi 14 gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Liverpool juga masih memiliki trio kreatif di lini tengah yang sama tajamnya. Philippe Coutinho, Jordan Henderson, dan Georginio Wijnaldum merupakan pemain yang mampu membuat dan memanfaatkan peluang jika lini depan mereka tengah mengalami jalan kebuntuan.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Sevilla: Sergio Rico; Gabriel Mercado, Johannes Geis, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Guido Pizarro, Steven N'Zonzi, Ever Banega; Pablo Sarabia, Wissam Ben Yedder, Nolito.

Liverpool: Loris Karius; Joe Gomez, Dejan Lovren, Ragnar Klavan, Alberto Moreno; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Philippe Coutinho; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

61