Liga 1

Terciduk! Jumpa Nabil Husein, Konate Resmi ke Borneo?

Rabu, 22 November 2017 11:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Presiden Borneo FC, Nabil Husein beberapa waktu lalu sempat marah kepada pelatih Timnas Indonesa, Luis Milla. Karena para pemainnya yang tampil bagus selama mengarungi Liga 1 tidak dipanggil membela Skuat Garuda.

Namun baru-baru ini Nabil kedapatan sedang melakukan sarapan pagi dengan seorang mantan gelandang Persib Bandung, yakni Makan Konate. Pertemuan mereka diperkirakan disebuah tempat di kawasan Jakarta.

Hal itu terlihat dari unggahan Nabil di Instagram Story-nya, yang bernama @nabilhusein99. Selain itu, dalam unggahan tersebut dirinya juga memberikan pujian kepada sang pemain.

"One of the best Playmaker from (bendera Mali) @makankonate10," jelas Nabil.

© Instagram Story
Nabil Husein dan Makan Konate. Copyright: Instagram StoryNabil Husein dan Makan Konate.

Hal itu bisa saja mengindikasikan kalau Borneo FC siap memboyong mantan pemain T-Team (klub asal Malaysia) itu untuk memperkuat lini, demi menyongsong musim depan.

Apalagi Konate saat ini tengah tidak memiliki ikatan dengan klub manapun. Sehingga klub yang berjuluk Pesut Etam itu tak perlu menggelontorkan banyak uang terhadap Konate.

© Internet
Makan Konate (T-Team FC) Copyright: InternetMakan Konate (T-Team FC)

Konate sendiri sejak lima tahun yang lalu telah bermain di Indonesia. Klub pertama yang disinggahinya di tanah air ialah PSPS Riau pada tahun 2012.

Hanya bertahan satu tahun di PSPS Riau, Konate diboyong Barito Putera. Hingga akhir bulan November 2013 lalu dirinya dikontrak Persib Bandung selama dua tahun.

Bersama Maung Bandung, dirinya mempersembahkan gelar Liga Super Indonesia 2014. Lalu pada bulan Januari 2016 ia bergabung ke klub yang dulunya diasuh Rahmad Darmawan.

1.5K