Bursa Transfer

Ditolak Evan Dimas, Klub Raksasa Thailand Alihkan Bidikan

Kamis, 23 November 2017 00:30 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Dalam beberapa waktu terakhir, Evan Dimas terus dikaitkan akan bergabung dengan klub raksasa Thailand, Chonburi FC. Namun bintang Timnas Indonesia U-23 kabarnya lebih memilih menerima tawaran dari klub Malaysia, Selangor FA, ketimbang berkarir di Negeri Seribu Pagoda.

Klub yang pernah diperkuat Irfan Bachdim itu lebih realistis untuk mengalihkan bidikan ke pemain Timnas Kamboja Chrerng Polroth. Baik Evan maupun Polroth sama-sama dibidik Chonburi ketika SEA Games 2017 di Kuala Lumpur pada Agustus lalu.

© Indosport.com
Selangor FA Iming-imingi Evan Dimas Gaji Fantastis. Copyright: Indosport.comEvan Dimas lebih memilih berkarir di Selangor ketimbang Chonburi.

"Chonburi FC sudah kalah dalam perburuan Evan Dimas. Kini mereka beralih ke pemain ASEAN lainnya Chrerng Polroth dari Kamboja," tulis Fox Sport Asia.

Seperti dilansir The Morning, Chonburi sudah menjalin kontak dengan klub Polroth saat ini, National Defense Ministry meski sejauh ini belum mengirimkan tawaran resmi untuk gelandang berusia 20 tahun tersebut.

© foxportsasia.com
Chrerng Polroth Copyright: foxportsasia.comChrerng Polroth

"Kami telah memiliki diskusi dasar dengan manajer mereka [Chonburi], tapi belum mencapai konklusi apa pun dan kita akan lihat perkembangannya," ungkap manajer umum National Defense Ministry, Khov Chhay.

"Mereka akan memberikan informasi soal perkembangan lanjut soal kapan akan memutuskan mendapatkan Polroth. Untuk saat ini, mereka baru sebatas menunjukkan ketertarikan terhadap Polroth." pungkasnya

Sosok Chreng Polroth sempat menjadi buah bibir publik Kamboja berkat penampilan apiknya bersama Ministry of National Defense FC beberapa tahun lalu. Polroth sudah mencatatkan 23 caps internasional sejak melakoni debut bersama tim senior Kamboja dua tahun lalu. 

533