Liga Champions

Harga Tiket Mahal, Fans Bayern Buang-Buang Duit di Stadion

  • Pendukung Bayern menghujani lapangan dengan uang palsu kala Bayern bertandang ke markas Anderlecht dalam laga kualifikasi Liga Champions.
  • Peristiwa hujan uang tersebut telah dua kali terjadi yang diperkirakan sebagai protes atas kebijakan harga tiket yang dirasa terlalu mahal.
Kamis, 23 November 2017 14:03 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© The Sun
Protes fans Bayern di stadion Anderlecht Copyright: © The Sun
Protes fans Bayern di stadion Anderlecht

Bayern Munchen bertandang ke markas Anderlecht dalam laga lanjutan kualifikasi Liga Champions pada Kamis (23/11/17) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut kemenangan diraih Bayern dengan skor 2-1 atas tuan rumah, namun bukan hasil pertandingan yang membuat pertandingan tersebut heboh, melainkan kericuhan yang disebabkan oleh fans Bayern Munich di dalam stadion.

Dilansir dari The Sun, fans Bayern terlibat pelemparan uang kertas palsu ke dalam lapangan. Disinyalir perbuatan tersebut adalah hasil dari kebijakan harga tiket yang dirasa terlalu mahal.

- Copyright: The Sun-

Fans Bayern yang biasanya cukup membayar 44 euro kini dikenakan 89 hingga 100 euro. Kenaikan tiket yang sangat melambung itupun membuat ratusan fans fanatic tidak menonton laga tersebut secara langsung.

Ini bukan kali pertama pendukung Bayern merasa gerah dengan harga tiket pertandingan sepakbola di seluruh Eropa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Eropa lainnya adalah saat melawan Arsenal musim lalu, para fans yang hadir di tribun penonton mengangkat sebuah spanduk dan melemparkan toilet ke lapangan Emirates.

Penggemar Bayern yang diharuskan membeli tiket sdeharga 75 euro itu juga mengangkat sebuah spanduk bertuliskan "Tanpa penggemar, sepakbola tidak berharga sedikit pun.”

- Copyright: -