Kata Media Officer soal Pelatih Baru Persib Bandung

  • Persib Bandung dinilai lambat dalam melakukan aktivitas bursa transfer kali ini.
  • Hal tersebut pun turut menuai komentar dari Media Officer Persib, Irfan Suryadireja.
Kamis, 23 November 2017 11:18 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Para Bobotoh Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Para Bobotoh Persib Bandung.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa para pencinta sepakbola Tanah Air, terutama penggemar Persib Bandung menilai manajemen klub kesayangan mereka lambat dalam melakukan pergerakan bursa transfer.

Pasalnya hingga kini, Maung Bandung belum menentukan siapa pelatih baru mereka, dan juga siapa pemain anyar mereka untuk musim depan. Padahal, beberapa klub Liga 1 lainnya tengah aktif dalam melakukan perburuan pemain, seperti Sriwijaya FC contohnya.

Mendengar akan hal tersebut, Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja, turut berkomentar. Dirinya mengatakan bahwa manajemen Persib telah melakukan pembicaraan dengan beberapa pelatih baru, dan akan segera disampaikan bila telah resmi nantinya.

"Yang pasti manajemen sudah menjalin komunikasi dengan pelatih nanti kalau sudah ada pasti kita akan sampaikan," kata Irfan, Kamis (23/11/17) dikutip VikingPersib.

Skuat Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSkuat Persib Bandung.

Dikabarkan juga, Irfan mengonfirmasi bila masalah perekrutan pemain baru untuk musim depan nantinya hanya akan dilakukan oleh pelatih baru nantinya, dan manajemen tidak akan ikut campur dalam hal tersebut.

Sebelumnya, nama Rahmad Darmawan sempat mengemuka untuk melatih Michael Essien dkk pada musim depan. Namun, RD, sapaan akrabnya, lebih condong ke Sriwijaya FC pada musim depan. Alhasil, beberapa pelatih yang siap melatih Persib pun tinggal menyisakan Nil Maizar, Peter Bulter dan mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl.