Kata RD soal Bergabung ke Sriwijaya FC dan Merekrut Makan Konate

  • Rahmad Darmawan dikabarkan akan melatih Sriwijaya FC pada musim depan, dan akan merekrut Makan Konate.
  • Mendengar akan isu tersebut, mantan pelatih Persija Jakarta ini memberikan reaksinya.
Kamis, 23 November 2017 14:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Internet
Rahmad Darmawan. Copyright: © Internet
Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan terus menjadi perbincangan para pencinta sepakbola Tanah Air, terutama untuk penggemar Persib Bandung dan juga Sriwijaya FC. Itu dikarenakan sang pelatih yang sudah tidak lagi melatih klub asal Malaysia, T-Team.

Dirinya pun sempat santer diberitakan akan bergabung ke Persib Bandung, untuk melatih Michael Essien dkk pada musim depan. Namun, kini kabarnya RD akan merapat ke Sriwijaya FC dan kabarnya akan segera bergabung pada Jumat (24/11/17) besok.

Pengumuman siapa pelatih SFC musim depan bakal disampaikan langsung Presiden SFC Dodi Reza Alex, 24 November nanti. Tak hanya menyampaikan identitas pelatih. Dalam kesempatan itu, Dodi akan memperkenalkan langsung pelatih SFC musim depan.

“Yah, RD sepertinya teken kontrak Jumat, tanggal 24 November,” ucapnya kala itu.

Tapi saat dikonfirmasi, Sekretaris Tim SFC Achmad Haris enggan berkomentar banyak dulu. Tapi ia membenarkan jika pada 24 November nanti, rencananya bakal rapat evaluasi dan pengumuman identitas pelatih SFC langsung dari Presiden SFC.

“Tempatnya mungkin nanti di Griya Agung. Tapi belum kita sebutkan. Nanti semuanya akan disampaikan 24 November,” tambahnya.

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTRahmad Darmawan saat melatih Persija Jakarta.

Mengetahui namanya tengah marak diberitakan, RD pun langsung memberikan reaksinya. Mantan pelatih Persipura Jayapura itu masih enggan memberikan komentar lebih lanjut, walau sejatinya ia mengakui bahwa manajemen Sriwijaya pernah memberikan tawaran kepadanya.

“Yang jelas saya akan ada pertemuan dengan manajer saya dulu hari ini, untuk membahas kedepannya," ucapnya dikutip Bobotoh.id

“Dari Siriwijaya memang pernah ada tawaran, tapi lihat bagaimana kedepannya," tambahnya.

Makan Konate Copyright: AntaraMakan Konate saat masih membela Persib Bandung.

Sementara soal kemungkinan dirinya untuk merekrut Makan Konate ke Laskar Wong Kito, RD mengaku masih harus bertemu terlebih dahulu dengan manajernya.

“Tentang Konate, itu belum. Saya akan bertemu dulu dengan manajer. Surat dari T-Team nya juga kan baru turun kemarin. Kita lihat saja nanti," tambahnya.