Liga Champions 2017/18

Laga Juventus vs Barcelona Dihadiri Selebritas Indonesia

Kamis, 23 November 2017 09:22 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Joko Sedayu
© Getty Images
Lionel Messi usai pertandingan melawan Juventus. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi usai pertandingan melawan Juventus.

Juventus hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 0-0 saat menjamu Barcelona di pekan kelima babak penyisihan Grup D Liga Champions 2017/18. Meski hanya meraih satu poin tambahan, Barcelona sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar bersama tujuh tim lainnya.

Pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium itu, diketahui selebritas Tanah Air turut hadir ke stadion langsung untuk menyaksikan laga Juve vs Barcelona tersebut. Adalah Donna Agnesia dan sang suaminya, Darius Sinathrya yang diketahui menyaksikan langsung laga pertandingan tersebut di Italia.

 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

Lewat akun resmi Instagram milik Donna, @dagnesia, dirinya mengunggah foto dan video ketika berada di Italia dan menyaksikan pertandingan tersebut. Terlihat bagaimana keseruan dan atmosfer panas yang tersaji di Allianz Stadium itu.

Ada pun video-video yang diunggahnya lewat fitur Insta Story. Terlihat bagaimana artis cantik itu sangat menikmati laga pertandingan dan turut menyanyikan chant Juve bersama penggemar setia lainnya.

Sebagaimana diketahui, pasangan selebritas Tanah Air itu merupakan penggemar Juventus dan Barcelona. Donna Agnesia merupakan seorang Juventini sejati sementara sang suami merupakan penggemar sejati Barca.

 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

3.2K