Manajemen Persib Mulai Menghubungi Calon Pelatih

  • Beberapa nama pelatih lokal maupun asing di kabarkan menjadi bidikan Persib.
  • Manajemen sudah mulai berkomunikasi dengan para kandidat. 
Kamis, 23 November 2017 00:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung.

Beberapa nama pelatih lokal maupun asing di kabarkan menjadi bidikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk menangani tim berjuluk Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi musim 2018. 

Pelatih yang dikabarkan didekati yakni Rahmad Darmawan yang sebelumnya menangani salah satu tim asal Malaysia, T-Team dan Kiatisuk Senamuang arsitek asal Thailand. 

Manajemen sendiri hingga saat ini belum menyebutkan nama pelatih yang akan didatangkan, karena menurut media officer Persib, Irfan Suryadireja untuk posisi arsitek tim berjuluk Maung Bandung, masih terus dibahas oleh jajaran internal manajemen. 

Meski begitu, manajemen menurut Irfan sudah mulai menghubungi beberapa kandidat pelatih untuk musim depan, dan jika sudah pasti pihaknya memastikan akan langsung mengumumkan kepada publik. 

"Belum komentar kalau soal nama-nama, yang pasti manajemen sudah menjalin komunikasi dengan kandidat pelatih. Nanti kalau sudah ada pasti kita akan sampaikan," jelas Irfan, Selasa (22/11/17).

Eks pelatih Semen Padang masuk kandidat pelatih Persib. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTEks pelatih Semen Padang masuk kandidat pelatih Persib.

Irfan menambahkan, jika pelatih sudah resmi ditunjuk, maka selanjunya skuat Maung Bandung akan langsung mempersiapkan komposisi pemain yang akan mengarungi kompetisi musim 2018.

"Selanjutnya setelah ada pelatih, baru pelatih tersebut menentukan pemain untuk mengarungi musim depan," tegasnya. 

Sementara itu, Bobotoh sudah menanti dan berharap manajemen segera bergerak cepat, agar persiapan tim Maung Bandung untuk bertarung di musim 2018 bisa lebih matang.