Bakal Ada Momen Spesial yang Tersaji di Laga Timnas vs Guyana

Kamis, 23 November 2017 17:18 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Galih Prasetyo
© PSSI
Jersey Choirul Huda. Copyright: © PSSI
Jersey Choirul Huda.

Timnas Indonesia akan menjalani laga persahabatan kontra Guyana di Stadion Patrio Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/17) mendatang. Pada laga nanti, Tim Garuda memberikan dedikasi kepada legenda Persela lamongan, Choirul Huda.

Dalam rangka tersebut, PSSI meluncurkan jersey kiper berwarna abu-abu dengan nama Huda dan nomor punggung satu. Jersey tersebut pun ditandatangani oleh para pemain Timnas Indonesia, mulai dari Egy Maulana Vikri, Evan Dimas dan Ilija Spasojevic.

Setelah itu, PSSI berencana melelang jersey yang akan ditutup pada akhir pekan nanti. Hasil lelang ini nantinya akan diserahkan kepada keluarga Huda yang sengaja diundang pada laga persahabatan Indonesia kontra Guyana.

PSSI sendiri memang sengaja memilih laga versus Guyana sebagai momen pemberian penghargaan untuk Huda karena pertandingan akhir pekan ini punya nilai yang spesial. Pasalnya, laga ini diakui oleh otoritas tertinggi, FIFA.

© INDOSPORT
Choirul Huda. Copyright: INDOSPORTChoirul Huda.

Saat ini, harga jersey tersebut sudah menyentuh harga Rp 5 juta. Tentunya harga tersebut bisa lebih tinggi lagi. Mengingat, penutupannya masih dua hari lagi.