Prediksi Real Madrid vs Malaga: Los Blancos Mengejar Barca

Kamis, 23 November 2017 19:53 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Malaga. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Malaga.
© INDOSPORT
Real Madrid vs Malaga (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Malaga (Susunan Pemain).

Dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Real Madrid akan menjamu Malaga pada Sabtu (25/11/2013) di kandang Los Blancos, Santiago Bernabeu. Madrid membutuhkan kemenangan untuk mengejar ketertinggalan mereka dari Barcelona di puncak klasemen saat ini.

Pada laga derby Madrid sebelumnya, skuat asuhan Zinedine Zidane mengalami kemandulan gol usai berhasil ditahan imbang oleh Atletico tanpa menelurkan angka sama sekali hingga laga tersebut berakhir. Cristiano Ronaldo, sang mesin pencetak gol tak nampak memberikan aksi gemilangnya kembali untuk menembus gawang Atletico kemarin. 

Namun, Real Madrid masih mampu membuktikan bahwa kemandulan tersebut tak menyurutkan kesangaran mereka. Hal tersebut mereka buktikan lewat kemenangan besar mereka atas APOEL dalam laga lanjutan Liga Champion. Kemenangan tersebut menjaga mereka di posisi kedua, diungguli Tottenham Hotspur di grup H. 

© INDOSPORT
Real Madrid vs Malaga (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Malaga (Lima Laga Terakhir).

Melawan Malaga nanti, tentu saja para pendukungnya menunggu apakah Los Blancos akan membawa kemenangan yang sama dengan saat menaklukkan APOEL, dan berharap Ronaldo kembali menjadi jimat keberuntungan bagi Madrid.

Di sisi lain, dengan raihan tujuh poin sepanjang musim ini, membawa Malaga pada deretan klun papan bawah dalam daftar klasemen sementara La Liga Spanyol. Dalam empat laga sebelumnya, Malaga hanya mampu meraih dua kemenangan dan dua kekalahan. 

Malaga sendiri dipastikan berlaga melawan Real Madrid tanpa kehadiran tiga pemainnya, yaitu Miguel Torres, Zdravko Kuzmanovic, dan Federico Ricca karena didera cedera. Sedangkan Madrid tak akan diperkuat oleh Keilor Navas, Nacho, dan Gareth Bale. 

Player to Watch

Isco (Real Madrid) 

© INDOSPORT
Real Madrid vs Malaga (Isco). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Malaga (Isco).

Pemain Spanyol itu menjadi salah satu penyumbang gol bagi Real Madrid di tengah krisis gol yang tengah dihadapi Cristiano Ronaldo dalam sejumlah laga.

Meski tak menelurkan angka kala berlaga melawan Atletico, namun Isco berhasil membawa kemenangan saat Real Madrid berhadapan dengan Las Palmas, di menit ke-74 lewat gol yang ia sarangkan ke gawang lawannya.

Castro (Malaga)

© INDOSPORT
Real Madrid vs Malaga (Chory Castro). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Malaga (Chory Castro).

Gelandang Uruguay menjadi salah satu penyumbang kemenangan bagi Malaga saat melawan Deportivo La Coruna di menit ke-63. Sepanjang musim ini bersama Malaga, Castro sendiri baru mampu menyumbang satu gol dari laga-laga yang telah dilalui. 

838