Siap-siap! Para Legenda Liverpool dan Bayern Munchen Akan Bertarung

Kamis, 23 November 2017 20:39 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Lanjar Wiratri
© Givemesport
Steven Gerrard dan Xabi Alonso saat masih memperkuat Liverpool. Copyright: © Givemesport
Steven Gerrard dan Xabi Alonso saat masih memperkuat Liverpool.

Bayern Munchen dan Liverpool telah siap untuk membuat kejutan bagi para fansnya. Kedua klub yang belum pernah bertanding selama 16 tahun di kompetisi resmi Eropa tersebut telah bersepakat untuk menggelar sebuah laga amal yang akan digelar pada 24 Maret 2018.

Laga tersebut akan sangat spesial karena kedua tim akan dihiasi oleh para pemain legenda mereka. Situs resmi Bayern menyebutkan bahwa pemain legendaris seperti Luca Toni, Giovane Elber dan Owen Hargreaves bakal ambil bagian.

© -
- Copyright: --

Sementara itu Liverpool akan diperkuat sejumlah nama beken seperti Ian Rush, Robbie Fowler, Steven Gerrard sampai Jamie Carragher. Sebagai pengecualian, Xabi Alonso akan memperkuat kedua tim karena ia pernah menjadi pemain dari kedua tim.

Menanggapi laga amal tersebut bos Bayern Karl-Heinz Rummenigge: “Ini akan menjadi pengalaman spesial bagi semua orang yang terlibat. Dan para suporter akan memiliki kesempatan untuk melihat aksi dari pemain idolanya lagi.”

Terakhir bertemu, Liverpool berhasil mempermalukan Die Roten di hadapan suporter mereka sendiri di Allianz Arena dengan skor 3 angka tanpa balas.

Nantinya, hasil dari keuntungan yang didapat di pertandingan para legenda ini sepenuhnya akan disumbangkan ke LFC Foundation.

352