Sepakbola

Tabrak Pejalan Kaki, Bekas Pemain Man City Dibui

Kamis, 23 November 2017 14:31 WIB
Penulis: Yohanes Paulus Arianto Namang | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Bekas pemain Machester City dan Tim Nasional Inggris, Trevor Sinclair, harus berurusan dengan pengadilan akibat diduga melakukan tindakan yang merugikan ketertiban umum dan melakukan penyerangan terhadap aparat kepolisian Kota Blackpool. 

Sebelumnya, pemain berusia 44 tahun itu pernah berurusan dengan pihak yang berwajib karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan mengganggu ketertiban umum yang mengakibatkan rusaknya sebuah pos polisi di Kota Blackpool. 

Mantan pemain yang pernah memperkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2002 Jepang dan Korea Selatan itu, sekali lagi harus berurusan dengan hakim pengadilan Blackpool 19 Desember nanti  akibat kelalaian dalam berkendara sehingga merugikan orang lain. 

© Internet
Trevor Sinclair ketika memperkuat Manchester City Copyright: InternetTrevor Sinclair ketika memperkuat Manchester City

Menurut saksi mata di sekitar rumahnya, Sinclair meninggalkan kediamannya di Lytham pada Minggu (12/11) mengendarai mobil sport Tesla X60d dan langsung menabrak seorang wanita pejalan kaki. Perempuan tersebut mengalami cedera ringan. 

Akibat dari kelalaiannya tersebut, Sinclair ditahan oleh pihak berwajib setempat dengan tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan mengancam keselamatan orang lain. 

© Mail
Trevor Sinclair harus berurusan dengan pihak berwajib Blackpool Copyright: MailTrevor Sinclair harus berurusan dengan pihak berwajib Blackpool

Karir sepakbola profesional Sinclair dimulai ketika Ia bermain untuk Queen Park Rangers saat ia berusia 19 tahun, West Ham United, Manchester City, Blackpool FC, dan Cardiff City. 

Tahun 2008 Ia memutuskan gantung sepatu dari sepakbola profesional. Masa pensiunnya diisi dengan menjadi narasumber di beberapa stasiun televisi, terutama BBC

90