Ulang Tahun, Ini yang Didapat Andik Vermansah dari Penyanyi Ternama Indonesia

Kamis, 23 November 2017 09:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Andik Vermansah. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Andik Vermansah.

Salah satu gelandang serang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, kini tengah berbahagia. Itu dikarenakan pada tanggal 23 November ini merupakan hari jadi mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Lahir pada 23 November 1991 di Kabupaten Jember, Jawa Timur, kini mantan pemain Selangor FA itu telah berusia 26 tahun. Umur yang sangat matang sebagai seorang pesepakbola.

Pemain yang kerap menggunakan nomor punggung 21 di Timnas Indonesia ini pun mendapatkan sebuah ‘kado’ dari salah satu penyanyi ternama Indonesia, Cakra Khan. Hal tersebut diketahui dari postingan akun Instagram pribadi Andik Vermansah.

Dalam postingannya tersebut, Cakra Khan mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemain yang pernah mendapatkan jersey David Beckham beberapa tahun silam tersebut. Mengenakan kaus berwarna hitam, Cakra Khan mendoakan kesuksesan selalu menyertai Andik.

“Halo saya Cakra Khan mengucapkan selamat ulang tahun buat Mas Andik Vermansah yang ke-26 tahun. Semoga sukses selalu, makin sukses, dan yang terbaik. Terima kasih,” harapan dari penyanyi berusia 25 tahun tersebut.

 

Terimakasih banyak mas bro.semoga juga sukses selalu🙏🙏🙏 @cakra.khan

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Dalam kariernya di sepakbola, Andik sempat dirumorkan untuk berlabuh ke Bali United setelah kontraknya dengan Selangor FA usai. Namun kabar baru kembali menyeruak kalau Andik ingin bermain di kampung halamannya biar dekat dengan keluarga.

“Yang pasti ya keluarga, dan saya kangen sama bonek (suporter Persebaya) juga, itu membuat saya kangen, dan antusiasme di sini (Indonesia) lebih seru,” imbuhnya seperti dilansir Top Skor.

“Insya Allah bila saya kembali ke Indonesia klubnya Persebaya, saya mau kembali karena saya sangat cinta sama Persebaya, meskipun dulu saya tidak digaji di Persebaya, namun hati saya tidak bisa dibohongin,” jelas pemain 25 tahun itu.

628