4 Calon Rising Star Persebaya Surabaya yang Siap Menggebrak Liga 1 2018

  • Persebaya Surabaya berpeluang ke Liga 1 musim depan, lantaran sudah berada di semifinal Liga 2.
  • Ada empat pemain yang cukup berpengaruh di tim Persebaya Surabaya.
Jumat, 24 November 2017 10:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/Indosport.com
Persebaya vs PSMP. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Persebaya vs PSMP.

Peluang Persebaya Surabaya untuk naik ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1 musim depan terbuka lebar. Saat ini Green Force sudah lolos ke semifinal Liga 2 dan akan menantang Martapura FC, Sabtu (25/11/17) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Jika menang atas Martapura, maka dipastikan tiket promosi sudah di genggaman tim asuhan Angel Alfredo Vera. 

Dengan pencapaian Persebaya hingga saat ini, setidaknya ada empat pemain muda yang sepak terjangnya terus menyita perhatian penggemar. Mereka memiliki talenta dan potensi yang dianggap bisa membantu tim Bajul Ijo promosi ke Liga 1.

Penyerang Persebaya Surabaya,Oktafianus Fernando. Copyright: EmosijiwakuPenyerang Persebaya Surabaya,Oktafianus Fernando.

Empat pemain ini juga diprediksi akan menjadi andalan dan calon bintang masa depan Persebaya andai berkompetisi di Liga 1 2018. Oleh sebab itu, manajemen tim harus bekerja ekstra keras untuk memagari kontraknya, lantaran bukan tidak mungkin mereka akan terus digoda tim-tim lain untuk membelot.

Lantas, siapa saja empat pemain yang diprediksi menjadi calon rising star Persebaya tersebut? Simak ulasan lengkap INDOSPORT berikut ini.