Bintang Arema FC Akui Sudah 'Digoda' Tiga Klub Top Eropa, Tapi...

  • Menyambut kompetisi musim baru, para pemain Arema FC banyak yang memutuskan untuk pergi dan hijrah ke klub lain.
  • Benarkah bek andalan Arema ini juga akan angkat kaki dari klub karena sudah 'digoda' tawaran tiga klub Eropa?
Jumat, 24 November 2017 12:49 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek kanan Arema FC, Benny Wahyudi sedang menjaga salah satu pemain Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek kanan Arema FC, Benny Wahyudi sedang menjaga salah satu pemain Madura United.

Nama besar Arema FC mulai memberi imbas positif bagi para penggawanya. Sejumlah pemain andalan tim berlogo kepala singa itu mulai bimbang menentukan masa depannya, lantaran datangnya beberapa tawaran dari klub lain.

Salah satunya Benny Wahyudi, yang mengakui adanya tawaran untuk bergabung dengan klub lain. Tak tanggung-tanggung, lebih dari tiga klub sudah melayangkan tawaran untuk segera hijrah dari Arema FC.

"Ya, memang ada. Tapi yang begitu serius mendekati saya ada tiga klub," ujarnya saat disodori pertanyaan oleh awak media di Malang, kemarin.

Bek kanan yang dikenal suka bercanda itu pun lantas menyebut tiga klub yang mulai menggodanya untuk pindah dari Arema.

"Tiga tim itu adalah, Manchester United, Manchester City dan Real Madrid. Gak lah Mas, cuma guyon (bercanda), Hehehe," ucapnya seraya tertawa lepas.

Bek kanan Arema FC, Benny Wahyudi sedang menjaga salah satu pemain Madura United. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTBek kanan Arema FC, Benny Wahyudi sedang menjaga salah satu pemain Madura United.

Ucapan itu memang sekedar bercanda, lantaran bek kanan berusia 31 tahun itu memang dikenal jenaka. Pemain andalan Timnas senior ini juga dikenal sosok yang periang, dan tak jarang melakukan ulah usil kepada sesama pemain maupun kepada awak media.

Kendati demikian, identitas tiga klub yang disebutkannya, bisa jadi merupakan isyarat jika memang ia tengah diincar oleh klub papan atas Indonesia. Hal yang memang wajar, mengingat kapasitas Benny adalah pemain sarat pengalaman dan kondisinya masih bisa diandalkan dalam kompetisi yang panjang.

Benny Wahyudi Copyright: IstimewaBenny Wahyudi

Eks pemain Deltras Sidoarjo itu pun juga tak menutup kemungkinan soal peluang untuk pindah ke klub lain. Pasalnya, ia belum memperpanjang kontrak yang bakal berakhir sampai Februari nanti.

"Peluangnya Fifty-Fifty. Yang jelas, saya masih di Arema karena ada kontrak sama teman-teman lainnya," pungkas pemain kelahiran Turen, Kabupaten Malang tersebut.