Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Guyana

  • Timnas Indonesia pertama kalinya melakoni uji coba dengan Guyana pada Sabtu (25/11/17).
  • Laga ini juga masuk dalam agenda resmi FIFA.
Jumat, 24 November 2017 15:35 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia saat mengheningkan cipta. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia saat mengheningkan cipta. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Untuk pertama kalinya, Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Guyana di Stadion Patriot, Bekasi, pada Sabtu (25/11/2017) malam WIB. 

Pada laga kali ini Skuat Garuda akan menurukan sejumlah pemain muda, kombinasi dari Timnas U-23 dan U-19. Akan tetapi, tetap ada satu pemain senior yang akan dimainkan, yakni Ilija Spasojevic. 

Setelah gagal mencetak gol di laga kontra Suriah, penyerang berpaspor Montenegro itu pasti berkeinginan mengoyak gawang Guyana yang kini menduduki 164 ranking FIFA. 

Ekspresi wajah Ilija Spasojevic saat gagal mengamankan peluang. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTEkspresi wajah Ilija Spasojevic saat gagal mengamankan peluang. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Spaso menjadi satu-satunya pemain senior yang dipertahankan oleh Luis Milla, sedangkan pemain lainnya telah dipulangkan usai melawan Suriah U-23, seperti Andik Vermansah, M Taufiq, Bayu Pradan, Fachruddin Aryanto, Ahamad Jufriyanto, Boaz Solossa, dan Andritany Ardhyasa.

Selain untuk persiapan jelang Asian Games 2018, uji coba ini juga sangat penting lantaran masuk dalam agenda FIFA. Itu artinya, laga ini bisa dijadikan poin tambahan untuk mendongkrak ranking Indonesia di FIFA, andai bisa memenangkannya.

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Guyana, Sabtu (25/11/17):

18:30 WIB - Timnas Indonesia vs Guyana di Stadion Patriot, Bekasi. (LIVE RCTI)